Senin, 16 Januari 2012

BLUE FAIRY, Bahan Obat Perangsang Untuk Membangkitkan Nafsu Pacar ( No.1 di Amerika ) BLUE FAIRY, Bahan Obat Perangsang Untuk Membangkitkan Nafsu Pacar ( No.1 di Amerika )

Blue Fairy adalah obat perangsang terbaik dan no 1 dari amerika untuk meningkatkan Gairah Perempuan. Obat perangsang ini kalau di lihat secara sekilas mirip obat perangsang FLY CAIR yang berasal dari china, tapi beda. Efek / reaksi  obat ini  5 -10 menit setelah masuk kedalam tubuh si cewek. bereaksi dengan cepat dan tidak akan ketahuan.

Obat Perangsang ini berwarna bening / jernih, tidak berasa, dan tidak berbau, tidak merubah rasa, bau dan warna bila dimasukan ke makanan atau minuman. sangat disarankan di campurkan di minuman saja. lebih cepat bekerja. dijamin pasangan anda akan merangsang seketika.

Blue fairy ini bisa di campurkan ke makanan dan minuman seperti softdrink, air mineral dan minuman-minuman yang lainnya tanpa efek samping, di jamin setelah obat ini masuk kedalam tubuh target, dalam 5-10 menit dia tidak akan tahan karena nafsu seksnya naik.

Kemasan : 1 kotak isi = 1 botol,  1botol berisi 5,5 ml. silahkan anda lihat di gambar diatas.
Harga : Rp.120.000 / botol

Cara pakai :
Silahkan di campurkan dengan minuman yang berupa teh, jus, soda gembira, sprite, coca cola, kopi dan lainnya. teteskan beberapa tetes saja, lihat reaksinya, jika kurang, bisa ditambah lagi dosisnya, kenapa? karena daya tahan tubuh seseorang berbeda-beda sehingga mungkin dosis nya juga berbeda. biasanya reaksinya, si target wajahnya resah, bernafsu dan kelihatan mupeng. siap siap lancarkan serangan, tapi ingat,jangan terburu-buru. pelan pelan yang penting asoy.

Dijamin barang original dari amerika serikat. hati hati bila membeli di tempat lain. di tempat kami, barang di jamin asli import dan terbukti ampuh. jangan tergiur murah, tapi buktikan kualitasnya.

Untuk sementara stok nya kosong, kalau mau mendapatkan produk yang khasiat nya mirip produk blue fairy ini, anda bisa gunakan produk ini, silahkan pakai produk lain seperti fly cair atau potenzol ataupun red spider, khasiat nya tidak kalah ampuh. banyak yang mengatakan bluefairy ini sekarang berubah menjadi produk fly cair. gambarnya pun sama.
 
Price:
Rp120000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar