Selasa, 17 Januari 2012

Minyak COBRA OIL, Ramuan Pembesar Penis Buatan Amerika Yang Terbukti Bisa Membuat Panjang dan Besar Penis Pria.

 COBRA OIL SUPER, MADE IN UNITED STATES OF AMERICA. Cobra oil ini sudah terkenal di seluruh dunia, produk pembesar penis buatan amerika ini sudah dipakai oleh ratusan orang di seluruh dunia, baik di Asia, Eropa, Rusia bahkan di Amerika sendiri.

Khasiat dari cobra oil super ini adalah untuk membuat panjang dan memperbesar alat vital pria ( penis ), Tidak ada efek samping, aman bagi kesehatan. Hasilnya permanen dan tidak berubah lagi. Ingat, bila anda seorang pria, satu satu nya harta yang bernilai adalah penis anda. Anda bukan seorang pria lagi kalau senjata anda tidak tangguh dan kurang jantan. Pasti nya anda minder. Kini anda tidak perlu minder lagi, karena solusi nya telah di temukan, cobra oil super asli buatan USA. Cobra oil ini sangat aman di pakai setiap hari, tanpa menimbulkan iritasi atau efek samping lainnya. Produk ini khusus diciptakan untuk pria, baik dewasa atau usia lanjut yang ingin memiliki penis yang kuat, kokoh dan tahan lama tentu nya.

Adapun khasiat nya adalah :

    * Memperpanjang ukuran penis pria,

    * Memperbesar ukuran alat vital pria

    * Memperkuat otot dan menjadikan aliran darah jadi lancar,

    * Menambah kekuatan hubungan suami istri, istri tambah sayang.

    * Mengobati impotensi dan lemah syahwat,

    * Mengobati premature (ejakulasi dini)

    * Membentuk penis jadi kokoh serta kuat otot nya,

Cobra oil yang kami jual ini adalah produksi dari USA,

Ada dua jenis yang kami jual, yaitu buatan :

    * Pharmaton N.Y, U.S.A, dan

    * Mackay Pharmaceutical Ltd, Vancouver.

Minyak cobra ini adalah obat yang sangat bagus untuk membesarkan penis cowok, agar bertambah besar dan panjang ukuran alat vital nya. Tanpa efek samping dan tanpa resiko.

Kemasan : 1 Botol isi 60ml
Harga : Rp.115.000

Cara Pakai : silahkan gunakan setiap hari, pada sore dan pagi hari. sebelum mandi, oleskan hingga merata di seluruh penis anda, kemudian pijat pijat sambil di oleskan, pijat dan urut selama kurang lebih lima menit, setelah selesai, maka kemudian biarkan selama tiga puluh menit hingga satu jam, baru kemudian di cuci dengan air hangat, saat cuci dengan air hangat, anda urut urut lagi selama lima menit.(tidak usah di olesi lagi ), cukup di bersihkan sambil di urut-urut.

Setelah itu maka perubahan akan terjadi pelan pelan pada penis anda, penis akan berubah ukurannya, lakukan setiap hari pada sore dan pagi hari.
Ingat!! Ini adalah obat khusus untuk bagian luar, bukan diminum.

setelah dipakai, harap ditutup yang rapat, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak dan simpan di tempat yang sejuk.
        
Price:
Rp115000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar