Senin, 16 Januari 2012

SHOPORA, Obat Jerawat Manjur Berbentuk Gel/Jel Cepat Mengobati Jerawat Batu Dan Jerawat Membandel SHOPORA, Obat Jerawat Manjur Berbentuk Gel/Jel Cepat Mengobati Jerawat Batu Dan Jerawat Membandel

Sophora adalah obat anti jerawat yang berbentuk Gel / Jel dan sangat ampuh untuk mengobati dan menghilangkan jerawat yang membandel, baik jerawat batu, jerawat karena infeksi ataupun jerawat biasa, bahkan jerawat menahun pun bisa.

Obat jerawat merk SOPHORA ini sangat bagus untuk menghilangkan jerawat yang bernanah dan berair, begitu di oleskan maka akan segera meresap, merangsang keluarnya nanah atau air di dalam jerawat. Sehingga nanti akan keluar semua nanah dan kotoran di dalam kulit muka.

Obat ini akan meresap membunuh kuman dan infeksi pada muka yang berjerawat. Merangsang imun sel pada kulit, agar daya tahan nya jadi kuat dan mampu mempercepat sembuhnya jerawat dan bekas jerawat ini.

Obat jerawat ini bisa juga menghilangkan bisul atau bintik bintik yang bernanah, sehingga akan pecah dan keluar sehingga bersih dan sembuh.
Ini adalah Cara mudah menyembuhkan jerawat dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Tidak menyebabkan alergi pada kulit, sehingga aman di pakai kapanpun anda mau.

Obat jerawat ini telah terbukti manjur dan dibuktikan oleh puluhan orang klien kami.

Kemasan : satu tube berisi 15ml obat jerawat.
Harga : Rp. 100.000

Cara pakai : cara pakai obat jerawat sophora ini cukup mudah, sebelum anda oleskan obat jerawat ini, alangkah baiknya anda bersihkan dulu muka anda, bersihkan dengan air hangat dan sabun khusus muka, sabunlah muka anda secara merata dan gosok hingga bersih. Kemudian setelah di anda oleskan pada muka yang berjerawat atau berbisul.

Tips mengobati dan menghilangkan jerawat :
1. kurangi makanan berlemak, dan usahakan jangan makan makanan yang mengandung banyak lemak atau gajih.
2. jaga kebersihan muka agar kuman tidak mudah, setelah keluar dari luar rumah atau luar kamar, segera bersihkan dengan pencuci muka yang tidak menyebabkan kulit jadi kering.
3. jangan berganti ganti kosmetik, bila anda merasa tidak cocok dengan suatu kosmetik, segera hentikan pemakaian.

 Di BAWAH INI ADALAH PRODUK OBAT JERAWAT MERK SOPHORA, OBAT ANTI JERAWAT HARGA MURAH KUALITAS OKE.
 

Price:
Rp100000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar