Senin, 16 Januari 2012

JAMU KEMBALI GADIS Ramuan Untuk Mengencangkan dan Merapatkan Otot Vagina, Cara Agar Kembali Virgin Lagi.

JAMU KEMBALI GADIS Ramuan Untuk Mengencangkan dan Merapatkan Otot Vagina, Cara Agar Kembali Virgin Lagi. Jamu kembali gadis adalah ramuan yang berkhasiat untuk mengencangkan dan merapatkan otot otot kewanitaan ( vagina ) agar seret dan menggigit seperti perawan lagi, jamu kembali gadis ini asli ramuan madura sudah terkenal ke mancanegara karena khasiat nya untuk membuat vagina wanita jadi kembali gadis atau perawan, cara mudah mengembalikan virgin wanita.

Jamu Kembali Gadis adalah salah satu jamu tradisional untuk mengencangkan dan merapatkan otot vagina wanita, sangat ampuh dan manjur. jamu kembali gadis ini terbuat dari bahan bahan herbal alamiah, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketagihan.

Jamu ini sangat bagus di konsumsi oleh wanita yang sudah ataupun belum berumah tangga.

Komposisi dari Jamu Kembali Gadis ini adalah :

    * Quercus Lucitance Fructus

    * Zingiberis Purpurel ZhiZoma

    * Curcumae Rhizoma

    * Alixia Cortex

    * Parkiae Semen

    * dan lain lain hingga 100%

Jamu Kembali Gadis ini terbuat dari berbagai macam tanaman tradisional yang berkhasiat untuk merampingkan perut, memperkuat otot rahim, merapatkan organ kewanitaan, menghilangkan keputihan, menghilangkan bau yang tidak sedap, serta mengurangi kelebihan cairan pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenyamanan dan menambah keharmonisan rumah tangga.

Selain khasiat diatas, khasiat jamu ini adalah untuk memelihara kesehatan wanita agar wajah senantiasa cantik, bersih dan segar. membantu menjaga kerampingan tubuh, mengobati keputihan atau pektai, serta menambah gairah dan kenikmatan hubungan intim.

Jamu ini sering disebut sebagai Jamu Galian Singset Tradisional ” Monalisa”. Terdaftar di DEPKES ( Departemen Kesehatan Republik Indonesia ).

Kemasan : 1 Kotak  isi 10 sachet, @ 1 sachet isi 3 kapsul. silahkan lihat gambar diatas.
Harga : Rp 80.000

Cara Pemakaian :
Silahkan di minum sehari sebanyak satu kali, sebanyak 1 kapsul. yaitu sebelum tidur, idealnya jam 8 malam.

Price:
Rp80000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar