Senin, 16 Januari 2012

OBAT JAMU KEPUTIHAN Ramuan Tradisional, OBAT PEK TAY Herbal

’’Keputihan’’ atau Pek Tay, atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal didalam vagina dan disekitar bibir kemaluan bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Efek Negatif dari keputihan ini adalah, bila terlanjur parah dan tidak diobati maka akan bisa menyebabkan kemandulan permanen, oleh karena itu, bila diri anda atau pasangan anda menderita penyakit keputihan atau biasa di sebut pek tay ini segera di obati agar tidak menjadi tambah parah, lagipula bila keputihan ini tidak di obati akan menyebabkan bau yang tidak sedap, yang keluar dari badan si penderita, aroma yang ditimbulkan sangat tidak enak.

Obat Keputihan PekTay ini terdaftar di DEPKES RI, jadi anda tidak perlu kuatir akan keamanannya. Dalam sepuluh hari maka akan hilang penyakit tersebut.

Vagina pada penderita pek tay atau keputihan ini akan mengeluarkan bau yang tidak sedap, serta cairan berwarna putih, segera obati penyakit keputihan ini, kalau tidak maka pria manapun tidak akan ada yang mau berhubungan dengan anda, Mohon Maaf “walaupun gratis, pria tidak akan mau dgn wanita yang mengidap penyakit keputihan atau pektay”.

Jamu Keputihan Khusus Perempuan ini sangat mujarab dan benar-benar ampuh untuk mengobati segala macam bentuk keputihan yang lama ataupun baru, serta menghilangkan bau tidak sedap dan gatal-gatal. sangat cocok untuk Ibu maupun remaja segala umur. Menghilangkan bau yang tidak sedap dari badan anda, maupun alat kewanitaan anda.

Kemasan : 1 Botol berisi 40 Butir Kapsul.
Harga : Rp.110.000 / botol.

Cara Pakai : Diminum Kalau sembuh jangan lupa untuk menjaga kebersihan, agar penyakit tidak datang lagi. dan sering membersihkan alat vital anda.sehari dua kali, yaitu pada pagi dan malam mau tidur, sekali minum 4 kapsul, di sarankan untuk minum satu jam setelah makan, jadi kalau anda makan jam 7 pagi, maka anda minum obat nya jam 8 pagi. kalau malam, anda makan jam 7 malam, kemudian anda minum obat ini jam 8 malam nya. buktikan kemanjuran dari jamu keputihan ini, dijamin anda puas.

Bila anda berminat, silahkan tanya terlebih dahulu stok nya, karena obat ini sangat manjur dan stok nya sering habis karena kualitas nya yang bagus.

Price:
Rp110000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar