Senin, 16 Januari 2012

Obat Perangsang Effervescent, Obat Perangsang Berbentuk Tablet Seperti Redoxon Obat Perangsang Effervescent, Obat Perangsang Berbentuk Tablet Seperti Redoxon

Obat  Perangsang evervecent ini sangat bagus untuk merangsang  pasangan yang dingin diatas ranjang, nanti dia akan merangsang  dengan dahsyat, tanpa basa basi lagi. Produk baru obat perangsang yang manjur dan sudah terkenal di negeri gajah putih ( Thailand ).

obat perangsang ini sangat bagus di campur dengan air, karena bentuk obat perangsang ini adalah evervecent, maka cepat larut tanpa harus di aduk, begitu letak maka akan langsung larut di air dan ramuan perangsang nya tersebut akan bekerja dengan efektif menjadikan pasangan anda bergairah dan pengen selalu berhubungan.

Produk obat perangsang ini adalah keluaran baru, hanya kami saja yang menjual di Indonesia. Kualitas telah teruji dan terbukti. berikut ini kemasan nya :

Obat perangsang ini bisa dipakai untuk pria ataupun wanita, dua dua nya bisa, di pakai oleh Gay atau Lesbi pun bisa, tetap bekerja. Tidak ada efek samping ataupun efek negatif nya, jadi anda tidak perlu kuatir, aman dipakai untuk semua umur, yaitu diatas 17 tahun.

ini adalah isi nya, terdiri dari 6 butir,

Harga :  Rp.180.000
Kemasan : Satu kotak ini berisi 6 buat tablet evervecent yang langsung larut di air. Silahkan lihat di gambar.

Cara Pakai : cara pakai nya, cukup anda masukkan di minuman, misalnya aqua, sprite, coca cola, atau pun teh dan susu. begitu anda taruh maka akan langsung larut di air tersebut.

kemasan bagian belakang nya, di kemas dalam bentuk kotak kayu. tidak mudah pecah dan kemasannya pun elegant. exclusive.

obat perangsang evervecent ini tidak menimbulkan curiga , baik dari segi bau atau pun rasa, bau nya tidak mudah di deteksi, dan rasanya pun tidak terasa, jadi aman dipakai dan tidak mudah ketahuan. dan berasa apa2, hambar, jadi di campurkan apasaja tetap oke. bisa ke kopi, teh, susu, aqua ataupun jenis minuman lainnya, misalnya bir, arak, vodca, mension ataupun minuman lainnya.

Keterangan Tambahan :

yang di maksud obat perangsang effervescent adalah obat perangsang yang bentuk nya mirip redoxon atau CDR, bentuk nya bulat pipih. begitu kena air maka langsung cair dan larut di air. tanpa di aduk pun dia akan larut dengan sendiri.
 
Price:
Rp180000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar