Senin, 16 Januari 2012

VIGEL, Cairan Pelumas Vagina, Cream Pelumas Seks dan Krim Pelicin Untuk Anal Seks Pria dan Wanita. VIGEL, Cairan Pelumas Vagina, Cream Pelumas Seks dan Krim Pelicin Untuk Anal Seks Pria dan Wanita.

Vigel adalah cairan pelumas vagina dan pelumas atau pelicin penis untuk anal seks yang sangat bagus untuk pelumas atau melumasi ketika berhubungan seks, sangat bagus untuk membuat licin dan tidak sakit ketika berhubungan seks, aman tanpa efek samping.

Cairan pelumas seks merk vigel ini sangat bagus alat bantu seks pria dan wanita yang menginginkan variasi berhubungan seks. Misalnya gaya oral seks, atau coba alat bantu seks baru, anda bisa pakai pelumas atau pelicin vagina merk vigel.

Vigel adalah cairan pelumas yang aman, terbuat dari bahan dasar air, sehingga mudah dibersihkan dan tidak menimbulkan alergi pada kulit.

Vigel ini tidak bau ketika dipakai, tidak mengandung pewarna dan larut ketika dibersihkan dengan air biasa. Pelicin ini bisa dipakai untuk pelicin kondom ataupun pelicin vagina, lebih aman dan efektif bila dibandingkan dengan vaselin atau baby oil.

Vigel ini juga bagus untuk para pengantin baru, yang sulit ketika berhubungan seks pertama kali, gunakan saja pelumas seks merk vigel ini, maka malam pertama anda tidak akan terlalu sulit, ketika menembus dinding virgin nya.

Sangat di rekomendasikan untuk ibu rumah tangga yang sudah menopause dan membutuhkan cairan pelumas sex agar aktifitas senggama tetap nikmat seperti gadis lagi. Bisa juga diapakai masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan ganda.

Vigel ini adalah pelumas seks paling aman no 1 di indonesia. Sudah tidak terhitung lagi yang menggunakan produk ini, sangat bagus untuk memberikan daya rangsang lebih pada cewek, si cewek akan mendapatkan sensasi berbeda dari biasanya, dia akan merasa geli geli kenikmatan tiap ngesek dengan anda, berbentuk gel lembut yang tidak membuat iritasi pada kulit, sudah teruji secara klinis mampu melindungi alat vital laki laki dari penularan penyakit kelamin yang membahayakan serta dapat membunuh virus atau bakteri yang ada di dalam vagina cewek. Vigel ini dirancang seperti cairan vagina aslinya jadi anda tidak usah kuatir menggunakanya.

Vigel ini bisa juga dipakai dalam kondisi yang sulit, misalnya begini, anda punya burung gedhe, trus pasangan anda vagina nya masih terlalu sempit atau kecil, gunakan produk pelumas merk vigel ini maka di jamin akan mulus masuk nya dan lancar.

Vigel jelly adalah pelumas vagina dan dubur produksi konimex. Direkomendasikan oleh banyak dokter untuk membantu melumasi permukaan vagina, penis, dubur, dan kondom agar memudahkan penetrasi penis saat beraktivitas sexual

Kemasan : 1 pak berisi 1 tube, isi nya  Gram.

Harga : Rp.100.000

Cara pakai :

Buka tutup flip- top lalu tekan keluar vigel secukupnya ke jari tangan anda. Oleskan vigel sesuai kebutuhan pada mulut vagina, sedangkan pada pria vigel bisa di oleskan pada batang dan kepala penis. Bagi yang menggunakan kondom, dapat di gunakan sebagai bahan tambahan pelumas yang di oleskan pada bagian luar lapisan kondom yang telah dipakai dan siap pakai(oleskan saat kondom sudah dipakai) vigel ini bisa di gunakan berulang kali sesuai kebutuhan selama diperlukan, anda akan mendapat rasa sensasi yang sangat berbeda dari biasanya, di jamin anda akan merem melek dibuatnya.

Produk pelumas seks ini sangat aman, terdaftar di DepKes RI, sehingga kualitas dan keamanan produk tidak perlu di ragukan lagi.

Mereka yang mau ngesex dengan gaya anal seks ( seks ke lubang anus ), dan sulit untuk masuk? Maka gunakanlah vigel ini. Cairan pelumas no.1 di Indonesia


Price:
Rp100000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar