Selasa, 17 Januari 2012

Obat Pelangsing Meizitang Botanical Slimming Natural Softgel ( Stronger Version ) Obat Pelangsing Meizitang Botanical Slimming Natural Softgel ( Stronger Version )

OBAT PELANGSING TUBUH MERK MEIZITANG BOTANICAL SLIMMING 100% NATURAL SOFT GEL ( stronger version ) Adalah kapsul obat pelangsing herbal penyempernaan dari meizitang softgel yang satu nya, yang kemasan plastik. Yang stronger version  ini lebih kuat lagi khasiatnya di banding yang satunya. Obat pelangsing meizitang version strong atau versi A1 ini  untuk orang yang overweight lebih atau gendut yang lebih besar. Istilahnya untuk menurunkan berat badan yang super jumbo.

Kapsul Pelangsing Meizitang Versi A1 . Ini adalah versi produk terbaik dari Meizitang slimming softgel yang merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya (Meizitang Botanical Slimming) yang memang sudah lebih dahulu dikenal sebagai pelangsing BEST SELLER yang sangat efektif dan aman. Produk ini dapat memberikan hasil yang lebih cepat dan lebih efektif dari versi sebelumnya.

Setiap produk mempunyai tingkatan yang berbeda. Tingkatan normal dan tingkatan tinggi , begitu juga dengan produk pelangsing tubuh, pelangsing tubuh Meizitang yang sedang digemari . Best Seller pelangsing tubuh dikalangan wanita yang menginginkan tubuh yang langsing, Meizitang slimming A1 adalah produk terbaru dari Meizitang Botanical Slimming Natural softgel, dengan tingkatan tinggi , produk ini mempunyai mutu, dan daya proses menurunkan berat badan lebih cepat dari tingkatan normal.

Dapatkan tubuh ideal dengan cepat & mudah. Tanpa olahraga, tanpa diet, tanpa suntik dan tanpa efek samping. Meizitang stronger Version ini terbukti menurunkan berat badan dari 4 kg sampai 20 kg. Apabila yang disarankan diikuti dengan baik, 1 minggu dapat turun hingga 6 kg.

Meizitang slimming A1 memiliki kelebihan , memproses pelangsingan tubuh 2 kali lebih cepat,memproses pembakaran lemak pada tubuh 2 kali lebih cepat tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh, proses pelangsingan tubuh dengan menggunakan Meizitang proses pembakaran lemak melalui keringat dan air seni, proses ini tidak akan membahayakan dan ,membuat tubuh cepat mencapai berat badan yang ideal. Meizitang slimming A1 merupakan salah satu produk terbaru dengan packging lebih baik. Produk ini mendapat warranty dari Produsen dari Yunnan menjawab pemalsuan terhadap produk meizitang.

Terbuat Dari Bahan Alami, Inilah Satu-satunya pengembangan dari Meizitang yang sudah teruji dari proses pemuatan sampai bahan-bahan dasarnya. Produk ini dibuat dari tumbuhan alami terpilih yang telah diakui oleh Dai Minoritas Yunnan yang memiliki efek mempercantik dan melangsingkan tubuh. Sehingga mempunyai efek penurunan berat badan yang aman, sehat dan cepat.

Obat Pelangsing Meizitang Versi Stronger atau Dua Kali Ganda di banding Meizitang Biasa

Kandungannya berasal dari tumbuhan alami seperti :

Extracts from Zisu, Lotus Leaf (Daun Teratai), Oriental Water Plantain (Pisang Raja Air Oriental), Psyllium Husk (Kulit Psyllium), Bamboo Short (ekstrakt batang bamboo pendek di china ), Seed Fat (Lemak dari Biji-bijian). yang tidak akan membahayakan tubuh, dapat cepat larut pada tubuh, Garansi Produk 100 % Herbal.

Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun baik pria maupun wanita.

Harga Produk ini : Rp.185.000 / kotak.   satu kotak berisi 1 botol.

Kualitas Terjamin (GMP) :

Kualitas dan keamanan dari produk ini terjamin karena Meizitang Stronger Version A1 ini sudah memiliki Standarisasi GMP (Good Manufacturing Practices). GMP merupakan bagian dari sistem mutu internasional yang meliputi pembuatan dan pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan. GMP adalah pedoman yang harus diikutin dalam aspek produksi dan pengujian agar mutu suatu produk sesuai dengan standar internasional. Banyak negara telah mewajibkan bahwa perusahaan perangkat farmasi dan medis harus mengikuti prosedur GMP sehingga terjamin kualitasnya.

Manfaat dari Meizitang slimming A1

        Mempercepat proses Pelangsingan tubuh 2 kali lebih cepat
        Membakar lemak pada daerah pinggang, pantat, kaki serta tangan dua kali lebih cepat
        Memutihkan kulit lebih terang
        Meningkatkan metabolisme tubuh untuk memecahkan lemak yang susah dilarutkan seperti daerah perut, paha dan lengan
        Cocok untuk tubuh orang yang over weight melebihi orang normal
        Cocok untuk wanita yang kegemukan, obesitas
        Tanpa efek samping yang membahayakan tubuh
        Mengontrol nafsu makan lebih cepat dari versi normal
        Penurunan berat badan 15 – 25 kg / bulan
        Melangsingkan tubuh tanpa diet ketat
        Melangsingkan tubuh tanpa olahraga yang berat
        Cocok untuk usia 18 sampai 60 tahun
        Cocok pria dan wanita


Khasiat obat pelangsing meizitang versi strong atau A1 ini adalah :

        Mempercepat pembakaran lemak
        Meningkatkan sirkulasi ATP untuk meningkatkan proses pemecahan lemak
        Menghentikan tubuh menyerap lemak
        Mempercepat proses penguraian lemak
        Mempercepat pengurangan lemak karena berisi enzim lipolisis aktif
        Mengeluarkan lemak di dalam perut & pinggul
        Dengan asupan makan yang cukup, orang akan merasa kenyang
        Tidak mempengaruhi penyerapan lemak normal, sehingga mengurangi akumulasi lemak.


Petunjuk Pemakaian :

1.Diminun 1 kapsul 1x sehari dengan air hangat, setiap pagi satu jam sebelum atau sesudah makan (bagi yang punya sakit maag).
2.Perbanyak minum air putih (karena akan terasa haus) dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tuuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.
3.Kurangi makanan berlemak.
4.Tetap makan teratur 3x sehari agar lambung tidak kosong.
5.Hentikan pemakaian jika sudah mendapatkan berat badan yang ideal.
6.Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
7.Bila tubuh terasa kurang fit atau anda sedang sakit, konsumsi Meizitang harap dihentikan sementara sampai tubuh anda kembali fit.
8.Hentikan sementara mengkonsumsi Meizitang apaila sedang mengkonsumsi obat dokter. Tidak dapat dikonsumsi berbarengan dengan obat lain.

Produk ini tidak cocok untuk :

    Wanita hamil dan menyusui.
    Orang di bawah usia 18 tahun atau diatas 60 tahun.

 Harga Rp.185.000 / Kotak.  1 Kotak isi 1 Botol.

dibawah ini adalah galeri foto dari meizitang slimming natural softgel original :

Price:
Rp225000 Rp185000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar