Selasa, 17 Januari 2012

Obat Pelangsing MEIZITANG Botanical Slimming 100% Natural Softgel ( Pelangsing Tubuh Alami ) Obat Pelangsing MEIZITANG Botanical Slimming 100% Natural Softgel ( Pelangsing Tubuh Alami )

MEIZITANG BOTANICAL SLIMMING 100 % NATURAL SOFTGEL ( Kemasan Plastik ) adalah produk obat pelangsing badan untuk pria dan wanita yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan dan menguruskan badan dengan cepat tanpa diet dan tanpa olah raga yang berat. Pelangsing meizitang ini telah terbukti khasiatnya untuk mengurangi berat badan dan menurunkan badan dengan instant dan cepat tanpa efek samping.

Menghilangkan kegemukan atau melangsingkan tubuh menjadi idaman setiap orang, baik itu pria ataupun wanita, ada beberapa wanita yang menginginkan memiliki tubuh yang ideal tanpa harus bersusah payah untuk diet atau olahraga, proses instans untuk melangsingkan tubuh sangat digemari oleh para wanita, tapi dengan menggunakan bahan botanical atau obat pelangsing herbal alami dari tumbuh tumbuhan. Wanita bukan saja suka yang cepat tapi juga yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Meizitang botanical slimming gel ini adalah produk herbal dari Negara tiongkok atau china. Negara China adalah Negara yang sangat terkenal akan ramuan herbal dan tradisional nya, dan wanita wanita di China sangat menginginkan mempunyai tubuh yang langsing. Herbal Botanical yang sangat digemari oleh wanita tidak hanya di china tapi sudah sampai ke USA, Europa Asia, Africa dan Australia. Produk tersebut adalah produk obat pelangsing tubuh merk Meizitang Botanical Slimming 100% Natural Softgel yang berisi 36 Kapsul.

PEMBERITAHUAN :

Dibawah ini adalah ciri ciri produk meizitang botanical slimming 100% natural soft gel yang asli.

Produk yang asli :

    Tanda laser pada kapsul nya yang bertuliskan “MZT”
    Terasa kenyal dan empuk ketika kita pegang kapsulnya ini yang bertuliskan “MZT” nya.

CATATAN KHUSUS :

Produk meizitang softgel yang ada tanda laser “MZT” aman di gunakan.

Sedangkan produk yang palsu cirinya sebagai berikut :

    Tidak ada tanda laser “MZT” pada kapsul softgel nya.
    Mimeograph pada tulisan “MZT”pada softgel mudah di hapus dengan alcohol atau cairan lainnya.

Obat pelangsing meizitang softgel botanical slimming 100% natural softgel ini di ekstrak dari bahan bahan herbal dan alamiah sehingga tidak ada efek samping. Khasiat dari obat pelangsing meizitang softgel ini mampu menahan rasa lapar secara alami tanpa diet.

Efek kerja nya sangat cepat. Sangat cepat menghilangkan lemak dan kegemukan serta menurunkan berat badan. Produk ini bisa menurunkan berat badan sejak pertama kali anda meminumnya.

Kemasan dan spesifikasi nya :

Berat 650mg x 12 kapsul x 3 pcs ( tiga tick ). Jadi dalam satu bungkus seperti di gambar itu, berisi 36 kapsul.

Dosis dan penggunaannya :

kapsul softgel pelangsing ini harus di minum satu jam sebelum sarapan. Minum dengan air hangat agar cepat bekerja di dalam tubuh anda.

Kapsul Pelangsing Badan Meizitang

Penyimpanan :
Kapsul ini simpan di tempat yang sejuk, kering dan tempat yang gelap.

Target Pembakaran Lemak : Sasaran yang di hancurkan dan di buang lemaknya oleh obat pelangsing badan meizitang botanical slimming gel ini adalah fokus pada pinggang, perut, paha, lengan, kaki, punggung dan posisi  bagian tubuh lainnya di mana lemak terakumulasi dengan mudah.

Usia pengguna obat pelangsing meizitang botanical slimming 100% natural soft gel ini adalah antara 18 tahun hingga 60 tahun. Jadi obat ini tidak cocok dipakai oleh anak-anak dan orang lanjut usia.

Harga produk obat pelangsing meizitang stronger version ini adalah :

Rp.170.000 per bungkus
Satu bungkus isi 36 kapsul.

Kalau anda beli 4 bungkus, hanya bayar Rp.500.000
Beli 6 bungkus, hanya bayar Rp.750.000
lebih murah lagi kalau anda Beli 12 bungkus, hanya bayar Rp.1.300.000 saja.

manfaatkan harga murah ini, kapan lagi anda dapat harga promo dengan barang original ini. nanti sisanya bisa anda jual lagi. Anda bisa jual lagi ke kawan kawan atau teman kerja anda. lumayan kan ? dapat untung,juga dapat tubuh yang langsing.

PERHATIAN : Tidak boleh dipakai oleh wanita hamil dan ibu menyusui. Serta orang yang mempunyai sakit kardiovaskular atau penyakit jantung dan orang yang sedang mengalami pendarahan. ( apoplexy ).

contohnya produk yang kami jual sebagai berikut, Galeri Foto Meizitang :
    
Price:
Rp200000 Rp170000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar