Selasa, 17 Januari 2012

PROCOMIL SPRAY Obat Anti Ejakulasi Dini Pria Berbentuk Spray Semprot Asli Jerman PROCOMIL SPRAY Obat Anti Ejakulasi Dini Pria Berbentuk Spray Semprot Asli Jerman

PROCOMIL SPRAY Adalah obat kuat seks Semprot yang berasal dari Germany ( jerman ) yang berbentuk cair berkhasiat untuk spontan tahan lama, aman, dan di jamin tanpa efek samping. cara pakai semprot kan di kepala penis yang  sensitif 10-20 menit sebelum berhubungan seks. Product ini berkualitas tinggi dari teknologi pengobatan germany siap menjadikan anda pria idaman setiap wanita.

PROCOMIL SPRAY ini bisa mengobati ejakulasi dini pada pria, membuat anda tahan lama dan tidak mudah keluar saat berhubungan seks. Jadikan diri anda lelaki sejati yang mampu memuaskan istri/pasangan anda, isi 15 ml dapat di gunakan kurang lebih 1,5 bulan. Procomil Spray berkhasiat  untuk mengurangi sensitif pada penis sehingga memperpanjang waktu seks, mengatasi enjakulasi dini dan cepat loyo. Di jamin aman bagi anda dan keluarga anda.


Procomil spray ini adalah salah satu obat kuat jenis semprot luar yang khasiat nya membuat tahan lama bila berhubungan dengan orang yang anda sayangi, obat ini jenis barang langka dan tidak di perjual belikan di apotik manapun, dapatkan yang asli hanya di tempat kami. Harga di jamin murah di Indonesia.
  

Kemasan : satu botol spray cair yang nanti di semprotkan di batang penis, di semprotkan 15 menit sebelum main, jangan lupa dibersihkan dulu burung nya, baru disemprot,agar meresap maksimal. Dapatkan obat yang asli hanya di toko kami di jamin barang berkualitas dan asli dari jerman. silahkan lihat gambar diatas untuk contoh barang nya.

Harga : Rp 200.000 / botol.

Cara Pakai : cukup di semprotkan pada penis yang sensitif, biasanya kepala dan batang bagian bawah penis, semprotkan tipis tipis dan merata, maka tunggu setengah jam, atau lima belas menit, maka akan segera bereaksi. anda akan jadi kuat seks ber jam jam, tergantung kemampuan fisik anda. kalau di rasa anda kurang kuat energi badannya, anda bisa minum obat kuat, anda bisa lihat di kategori disamping, tersedia berbagai macam obat kuat sex yang sangat manjur dan terbukti ribuan orang. dijamin.

Price:
Rp200000 Rp180000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar