Selasa, 17 Januari 2012

SUPER STUD MX 099 SPRAY, Obat Kuat Seks Berbentuk Spray ( Semprot ), Kuat Seks Tanpa Obat. SUPER STUD MX 099 SPRAY, Obat Kuat Seks Berbentuk Spray ( Semprot ), Kuat Seks Tanpa Obat.

SUPER STUD MX 099 SPRAY adalah stud pertama dan satu – satunya stud berbentuk spray formula spesial untuk kaum pria yang mengalami tidak tahan lama dalam bersetubuh dengan wanita. formula ini khusus di sesuaikan dengan kondisi badan orang timur , sehingga khasiatnya akan terasakan menjadi kekuatan sendiri, dan kesulitan akan bisa diatasi.

Salah satu kelebihan dari SUPER STUD MX 099 SPRAY ini adalah menjaga penis dari penularan penyakit kelamin. jadi anda tetap aman berhubungan dengan siapapun tanpa perlu tertular penyakit kelamin seperti HIV, Sipilis, Raja Singa dan penyakit menular lainnya.

SUPER STUD MX 099 SPRAY ini sangat ampuh dan nyata khasiatnya untuk mengatasi ejakulasi dini, STUD SPRAY ini , tidak berwarna, tidak beracun, mengandung sedikit pelicin dan mudah di cuci. Aman bagi keluarga anda. Kegunaan mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini, SUPER STUD MX 099 SPRAY ini juga tidak panas di penis juga tidak menimbulkan iritasi kulit, sangat aman bagi anda dan pasangan anda. bisa kuat dan tahan lama.

Tidak menimbulkan alergi, atau efek samping pada pasangan, sudah kami coba, jadi anda bisa merasa nyaman memakai SUPER STUD MX ini, dan tidak menimbulkan gatal. dijamin Manjur dan tahan lama.

Anda pria yang mudah keluar saat berhubungan dan pengen tahan lama, maka ini solusi terbaik nya, tidak perlu minum obat kuat apapun, cukup anda semprotkan pada penis anda, niscaya anda akan bisa berhubungan tahan lama.

Harga : Rp 100.000
Kemasan : 1 botol isi 15 ml

Cara pakai : Bersihkan alat kelamin pria terlebih dulu, dengan air, usahakan air hangat, kalau tidak ada air hangat, air dingin pun boleh, tidak masalah.  semprotkan di kepala penis saja 10 menit sebelum bersenggama, atau semprotkan pada bagian yang di rasa sangat sensitif. Bila anda mainnya pakai kondom maka tidak perlu nunggu 10 menit, langsung semprotkan ke penis, dan pasang kondom langsung, berhubungan akan berkhasiat ganda. Wanita akan tergelepar dgn kedahsyatan anda.

Pertama dan satu – satunya stud bentuk spray, segera dapatkan hanya di Toko69 dijamin asli dan berkualitas. Jika anda sakit ejakulasi dini, dan anda tidak segera mencari jalan penyembuhannya, waspadalah. istri anda akan segera meninggalkan anda. karena tidak puas.

Garansi Barang pasti datang langsung ke rumah anda.

Price:
Rp100000 Rp85000




1 komentar: