Senin, 16 Januari 2012

JAMU GALIAN RAPET, Jamu Herbal Untuk Merapatkan Vagina Yang Longgar Supaya Jadi Keset dan Seret dan Menggigit.

Jamu Galian Rapet adalah jamu herbal untuk merapatkan vagina wanita, agar jadi rapet dan seret, serta membuat vagina jadi keset, rapet dan bisa menggigit, agar suami tambah sayang pada kita karena alat kewanitaan jadi harum dan nikmat, cara agar virgin kembali. Anda habis melahirkan? atau anda yang punya keluhan soal alat vital  kewanitaan? jangan ragu lagi. telah hadir solusi untuk anda. yaitu jamu galian sari ( jamu herbal untuk merapetkan vagina ),

Sesuai dengan kodratnya, seorang wanita mempunyai tugas untuk mengandung dan melahirkan seorang anak. Sewaktu hamil organ tubuh mengalami perubahan-perubahan fisik akibat pengaruh hormonal sehingga otot-otot mengembang dan kendur. Apabila setelah melahirkan kurang diperhatikan, maka bentuk tubuh sulit untuk kembali seperti sediakala, walaupun beragam cara dilakukan antara lain diet, olah raga, penyedotan lemak, dan sebagainya. Alat kewanitaan pun akan berubah jadi longgar dan tidak enak lagi, sehingga memicu suami untuk mencari kepuasan di luar.

Untuk mengatasi hal tersebut, nenek moyang kita menggunakan ramuan bahan alami untuk memulihkan organ tubuh kembali seperti semula sehingga setelah melahirkan tetap langsing, singset, dan awet muda.serta masih enak dipakai berhubungan badan.

Kapsul GALIAN RAPET produksi Nawastu ini merupakan ekstrak ramuan bahan alami pilihan bermutu tinggi, yang diproses dengan teknologi modern, sehingga lebih higienis dan praktis penggunaannya.

Khasiat dari jamu galian rapet singset ini adalah :

    * Berguna bagi wanita yang sudah pernah melahirkan untuk memulihkan anggota tubuh,
    * menjaga agar tubuh tetap singset.
    * Mengencangkan otot kewanitaan anda,
    * agar kembali seperti gadis lagi,
    * merapatkan otot otot vagina agar kembali kencang seperti waktu remaja.

Jamu galian rapet ini bisa di pakai juga oleh remaja putri atau cewek muda yang organ intimnya mungkin sudah sering dipakai, sehingga jadi longgar dan tidak enak lagi, minumlah jamu ini maka organ kewanitaan anda, ( vagina ) jadi kencang kembali dan jadi keset dan rapet lagi.

Komposisi (dalam bentuk ekstrak):

HARGA : Rp.120.000
KEMASAN : Satu Kotak Botol isinya 150 pil.

CARA PAKAI : diminum dua kali dalam satu minggu, misalnya setiap hari senin dan kamis, sekali minum 10 pil. ini sudah anjuran dari pabrik nya, jadi tidak mungkin over dosis.

Obat atau jamu galian rapet ini terdaftar di DEPKES RI jadi aman di pakai setiap saat.

Price:
Rp120000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar