Senin, 16 Januari 2012

Obat Penyubur Kandungan ( Fertility Caplets ), Jamu Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Dan Cepat Punya Anak Obat Penyubur Kandungan ( Fertility Caplets ), Jamu Penyubur Rahim Agar Cepat Hamil Dan Cepat Punya Anak

Kaplet wulandari atau fertility caplets adalah obat penyubur kandungan atau jamu penyubur rahim kandungan wanita yang berkhasiat agar cepat hamil dan cara cepat punya anak. Tablet penyubur rahim dan untuk membesarkan sel telur wanita dengan cepat dan sehat.

Bagi anda seorang wanita, tentu beban yang berat jika sudah menikah lama dan belum di karuniai seorang anak. Tentu jadi beban mental bagi anda. Kini anda tidak perlu gusar lagi, telah tersedia obat penyubur kandungan, terbuat dari bahan bahan herbal jamu tradisional asli Indonesia yang telah teruji secara klinis mampu menyuburkan kandungan dan meningkatkan hormon serta memperbesar sel telur sehingga mempermudah kehamilan.

Jangan lupa, bahwa sulit punya anak bukan terjadi pada perempuan, bisa juga lelaki anda yang mengalami keluhan serupa dengan anda, misalnya ejakulasi dini, mani encer, sperma lembek dan loyo, sperma terlalu malas bergerak ( loyo tidak mau berlari ke rahim ). Jadi anda sebagai seorang wanita jangan putus asa dulu, bisa jadi itu karena suami anda yang mengalami masalah,. Ada baiknya anda periksakan di dokter. Kalau anda malu, atau takut biaya nya mahal, anda bisa konsumsi obat herbal untuk mengentalkan sperma dan air mani nya.

Produk obat penyubur kandungan ini telah terdaftar di DEPKES RI, sehingga anda tidak perlu kuatir lagi tentang keamanan nya, telah teruji secara klinis dan medis, bahwa jamu penyubur kandungan ini aman dan tidak ada efek samping.

Izin : POM TR. 042539301.

Khasiat dan kegunaan dari kaplet wulandari ini adalah :
 
Melancarkan peredaran darah di seputar rahim dan alat kewanitaan, sehingga dengan peredaran darah yang lancar maka sel telur pun mudah terbentuk dan membesar sehingga mudah dibuahi oleh sperma pria. Membantu meningkatkan kesuburan, merangsang pertumbuhan sel telur agar jadi besar dan telur nya cepat matang sehingga mudah dibuahi oleh sperma suami anda. Ini yang paling penting. Menyegarkan tubuh, dengan tubuh yang segar maka hormon anda akan terjaga dan stabil tentu nya mampu mempercepat kehamilan anda dan menjaga fitalitas tubuh anda.

Cara pakai :
Obat penyubur kandungan kaplet wulandari ini di konsumsi dua kali sehari. Dan dua kaplet. Jadi sehari anda total meminum nya adalah 4 kaplet. Meminum nya bangun tidur dua dan mau tidur dua. Waktu meminum nya adalah tujuh hari sebelum haid dan tujuh hari sesudah haid.

Kalau saya tidak tahu kapan haid saya bagaimana Pak?? Lho bu, anda kan tahu diri anda sendiri, biasanya siklus haid berapa hari, apakah 30 hari, apakah 25 hari, atau normalnya 28 hari, tentu anda bisa kira kira siklus haid anda berapa hari. Jadi kaplet jamu penyubur kandungan ini di minum 7 hari selepas haid dan 7 hari sebelum haid. Jelas kan?

Lakukan selama tiga bulan beturut turut lalu hentikan satu atau dua bulan, di ulang seperti tersebut diatas sampai ada tanda tanda kehamilan. Biasanya orang yang mengkonsumsi jamu ini dalam 3 atau bulan pemakaian rutin segera punya anak, pengalaman dari beberapa pelanggan yang membeli produk ini. Hentikan pemakaian kaplet ini jika ada tanda tanda kehamilan dan segera konsultasi dengan dokter kandungan.

Harga : Rp.150.000 / botol.

Kemasan :
1 botol berisi : 56 kaplet.

Kaplet wulandari atau fertility caplets ini merupakan jamu tradisional asli Indonesia yang telah terbukti mampu menyuburkan kandungan dan memperbesar sel telur agar cepat hamil. Sangat cocok di konsumsi oleh para ibu ibu yang lama menikah dan belum memiliki anak, dengan mengkonsumsi kaplet penyubur kandungan ini maka dalam waktu singkat bisa cepat hamil dan punya anak yang sehat dan cerdas.

Tips kehamilan :

Jika anda sudah positif hamil, banyak banyak lah makan makanan yang bergizi tinggi, kurangi makan lemak dan gula, karena itu tidak baik untuk kesehatan kandungan anda. Dan jangan lupa, jangan beraktifitas atau bekerja yang berat, kalau perlu anda sewa pembantu musiman atau pembantu permanen, karena siapa tahu kandungan anda lemah dan kurang kuat, jadi mudah gugur saat mau jadi, jadi saat sudah positif hamil, segera hentikan kerjaan berat, kurangi stress dan makan makanan bergizi. Oke?

Pesan sekarang juga. Stok terbatas, obat ini jarang di pasaran. Anda bisa membeli nya di tempat kami. Obat ini hanya ada di beberapa kota, jadi anda yang di luar jawa, silahkan pesan sekarang juga di toko online kami ini.

Mohon di perhatikan :

·         jauhkan dari jangkauan anak anak

·         simpan di tempat yang sejuk dan kering, atau simpan pada suhu kamar.

·         Hentikan pemakaian bila anda rasa tidak cocok di badan misalnya mual, muntah atau mencret.
 
Price:
Rp150000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar