Senin, 16 Januari 2012

FLY Cair, Obat Perangsang Seks yang bikin Cewek Nggak Kuat Nahan Nafsu.

Obat Perangsang  Cair, Merk “FLY”. salah satu obat perangsang yang top di Obatperangsang.com , terkenal karena khasiatnya yang manjur yang bisa bikin cewek cewek nggak kuat nahan nafsu. Obat Perangsang Fly Cair ini adalah salah satu obat perangsang cair yang bagus buatan Negeri Tiongkok, sangat bagus untuk membuat orang yang dituju jadi merangsang dan bernafsu dengan anda. bisa dipakai untuk pria dan wanita. Obat perangsang berbentuk cair tidak beraroma, tidak berwarna, dan tidak berasa. ASLI BUATAN CHINA. Mudah tercampur dengan air, dan reaksinya tahan lama.

Obat perangsang cair merk fly ini hampir mirip dengan BlueFairy ( obat perangsang cair dari Amerika ). bahan bahannya pun sama, khasiatnya pun sama.

obat perangsang ini tanpa efek samping dan tanpa resiko, sangat manjur, bisa digunakan untuk semua usia, mulai remaja hingga orang tua.  kualitas sangat bagus, asli import dari tiongkok. obat perangsang ini banyak beredar di Amerika dan Kanada, sangat bagus untuk bikin pasangan nggak kuat tahan nafsu, pengen berhubungan seks.

Kemasan : 1 box isi 3 kotak ( 3 botol ), sedangkan satu botol, isinya : 5 ml.
Kemasan : 1 Botol isi 5 ml.

Harga:

    * Rp 120.000 / botol.

    * Rp 300.000/ kotak.( isi tiga botol )

Cara penggunaan:
Cukup campurkan ke minuman softdrink, susu, es teh, dan jenis minuman lainnya. bisa dicampurkan ke segala jenis minuman baik dingin maupun panas. Bisa juga campur dalam air putih. Setelah minum maka 5 menit langsung reaksi,khasiat bisa bertahan sampai 3 jam lebih.  Pasti joss… jangan lupa di aduk aduk atau di kocok dulu antara obat dengan minumannya, biar campurannya cepat merasuk dan merata.

Silahkan lihat juga gambar nya diatas.

Untuk kemasan box,  satu box isi tiga kotak ( tiga botol ). contoh nya ada digambar ini.

Barang di Jamin Asli dan Manjur. Stok Terbatas, Siapa Cepat dia Dapat.

Obat perangsang fly cair ini adalah alternatif dari obat perangsang bluefairy dan obat perangsang fly serbuk, jadi anda bisa gunakan yang cair ini. kalau mau yang serbuk, juga ada, silahkan di lihat di kategori obat perangsang serbuk atau bubuk.

Price:
Rp120000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar