Selasa, 17 Januari 2012

SUPER AZALA Cream, Krim dan Gel Untuk Obat Ejakulasi Dini/ Ejakulasi Prematur pada Laki-Laki. SUPER AZALA Cream, Krim dan Gel Untuk Obat Ejakulasi Dini/ Ejakulasi Prematur pada Laki-Laki.

SUPER AZALA Cream, Krim berbentuk Gel atau Jely Untuk Obat Ejakulasi Dini/Prematur pada pria. Kegunaan dari azala super ini adalah untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis agar tidak cepat keluar dalam melakukan hubungan seks, sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. jika syaraf anda terlalu peka, itu sangat tidak baik bagi kesehatan seks anda, anda akan menjadi merasa rendah diri dan minder pada pasangan, apalagi anda yang belum menikah, ini akan mempengaruhi kepercayaan diri terhadap pasangan kita. belum apa apa sudah keluar, tentu saja ini membuat perempuan jadi jengkel dengan anda.

ejakulasi dini adalah, keluar nya sperma atau mani pada saat berhubungan seks dalam waktu yang singkat, sedangkan si pasangan belum merasa puas saat bercinta, maksud nya adalah anda belum apa apa sudah keluar dulu, wanita akan marah besar dan bisa bisa anda ditinggalkan kalau anda mengalami ejakulasi dini atau biasa dikenal dengan peltu ( nempel langsung metu ( keluar ) ). atau bisa juga dikatakan ejakulasi dini, bila saat kita baru masuk, dan hanya goyang sebentar sudah keluar air nya, jelas hal ini sangat tidak enak.

Orang bisa dikatakan ejakulasi dini bila dalam berhubungan kurang dari tiga menit, ejakulasi dini sangat di benci oleh kaum hawa ( wanita ).

Super Azala Cream ini sangat manjur khasiatnya, produk terbaru made in japan sangat berhasiat dan sangat cocok digunakan untuk :

   1. laki-laki yang tidak tahan lama agar kuat berhubungan.

   2. mencegah pengeluaran air mani sebelum waktunya dan jadi hot di ranjang.

   3. mencegah ejakulasi dini pada pria saat berhubungan seks.

   4. anda akan jadi kuda jantan di atas ranjang, dan meningkatkan kekuatan penis supaya tegang tahan lama.

Kemasan : 1 Tube isi 5 Gram,
Harga : Rp 30.000/tube,

Cara Pakai : oleskan di kepala penis 10 menit sebelum bersenggama, dijamin anda akan kuat selama 30 - 60 menit, istri di jamin puassss. begitu anda oleskan, jangan langsung di cuci, cuci setelah habis main seks, mudah di bersihkan dengan air mandi biasa.

diatas ini adalah gambar dari super azala kuning asli made in japan. kepuasan pasangan adalah utama, barang dijamin asli dan manjur. super azala cream ini sangat bagus dipakai oleh pria yang gairah nya terlalu tinggi, sehingga belum apa2 sudah keluar duluan, sangat bagus juga dipakai oleh pria yang memiliki penis terlalu sensitif. begitu di oleskan maka akan mengurangi sensitifitas penis, dan bisa menjadikan anda seperti pria normal ( pria pada umum nya ). bisa mengobati ejakulasi dini secara permanen. di jamin.

Price:
Rp30000 Rp25000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar