Selasa, 17 Januari 2012

SAMSU Cream, Krim Obat Anti Ejakulasi Dini Biar Kuat Ngesex Tahan Lama.

SAMSU Cream untuk tahan lama di ranjang. Anda pria yang kurang tahan lama diatas ranjang? ingin solusi penyembuhan? inilah obat yang bagus untuk anda, berbentuk oles dan mudah dibersihkan. Samsu Cream berbentuk krim berfungsi untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini dan memperpanjang daya seksual anda. begitu anda memakai ini, daya tahan anda saat berhubungan seks akan bertambah lama, otomatis pasangan anda akan senyam senyum karena puas bermain seks dengan anda.

Samsu Cream ini sangat cocok di gunakan bagi anda yang tidak tahan lama dalam hubungan seks, nafsu besar namun cepat keluar karena ejakulasi dini yang di sebabkan terlalu peka syaraf penis nya, atau penis nya terlalu geli. Samsu cream ini juga berfungsi untuk pencegahan keluarnya air mani sebelum waktunya , cream ini juga mengandung antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin. agar tidak tertular. selain mencegah penyakit, sangat bagus untuk mengurangi kepekaan atau geli nya penis ketika terkena rangsangan di vagina.

Samsu Cream ini terkenal sangat bagus untuk “menghajar” wanita di atas ranjang. misalnya anda di ejek oleh wanita malam, : “halahh… paling paling kamu cuma kuat lima menit, kayak ayam sayur aja”. inilah saat nya anda buktikan kekuatan dari diri anda, buktikan harga diri anda di depan dia. gunakan cream samsu ini. dijamin dia akan klepek-klepek dan tunduk dengan anda.

Samsu cream ini biasa dikenal dengan nama Papa Samsu. kalangan pengguna menamakan cream samsu ini dengan krim Papa Samsu.

Kemasan : 1 tube 50 gr ( lihat gambar nya )
Harga :  Rp 50.000

Cara pakai : Silahkan bersihkan dulu dengan air hangat untuk menghilangkan kotoran dan minyak di kuliat anda, agar nanti khasiat obat samsu cream ini bisa bekerja maksimal dan di serap oleh kulit. oleskan samsu cream pada penis anda dengan rata, jangan terlalu tebal mengolesnya, sepantas nya saja. tunggu kurang lebih 10-15 menit maka siap di gunakan. ingat??!! pemakaian nya sebelum bersenggama/berhubungan seks. setelah itu cuci bersih penis anda dengan shampo atau sabun. di jamin puassss. barang di jamin bagus, dan asli. masih segel dari pabrik semua.

oh ya, cream samsu ini sudah terkenal di kalangan orang orang tua kita, banyak orang tua kita sudah mengenal cream samsu ini, karena khasiatnya yang memang benar benar top.

Price:
Rp50000 Rp45000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar