Senin, 16 Januari 2012

GURAH VAGINA TRADISIONAL Ala Ramuan Herbal Madura, Untuk Mengeluarkan Lendir dan Kotoran di Vagina GURAH VAGINA TRADISIONAL Ala Ramuan Herbal Madura, Untuk Mengeluarkan Lendir dan Kotoran di Vagina

Jamu Herbal sistem gurah ramuan madura, Produk gurah vagina ini adalah gurah vagina model tradisional ala wanita madura jaman dulu, sangat bagus untuk mengeluarkan lendir dan kotoran di dalam vagina, dengan di kasih gurah ratus ala madura ini maka semua kotoran, dan lendir yang tidak normal akan keluar semua, dan vagina menjadi bersih dan enak “dipakai”.

Anda tentu sering mendengar kehebatan rasa dari vagina wanita orang orang madura, banyak yang bilang rasa nya keset dan bau nya harum, ini karena banyak wanita madura yang mengamalkan resep gurah vagina ini.

Gambar diatas adalah paket gurah vagina dalam satu paket nya. Gurah ini cocok dipakai oleh wanita muda ataupun tua, sangat cocok untuk wanita.

selain membuat harum vagina dan mengeluarkan kotoran lendir dan penyakit, jamu herbal gurah vagina ini juga sangat bagus untuk membuat alat kewanitaan anda harum, tidak bau, bikin suami tambah sayang dan senang.

Dibawah ini adalah beberapa jenis alat yang dipakai untuk gurah vagina ini, diantara nya :

1. Dua pak arang kering, untuk membakar ramuan herbal gurah vagina nya. jika telah habis, anda bisa beli lagi di tempat anda.

contoh gambar arang untuk membakar ramuan gurah nya

2. Sari Herbal Gurah Vagina, Terbuat dari rempah rempah dan bahan jamu herbal yang sangat manjur dan berkhasiat untuk mengeluarkan semua lendir kotor dan penyakit penyakit di alat kewanitaan anda, sari herbal ini lah yang mengandung khasiat jamu herbal, untuk mengeluarkan semua penyakit dan lendir kotor di vagina anda.

dibawah ini adalah gambar dari ramuan gurah vagina nya, nanti ramuan ini yang ditaburkan ke arang yang membara, supaya terbakar dan asap nya yang harus di hadapkan atau di tadahi divagina, cara nya pakai kain, asap nya arahkan ke vagina anda, sambil jongkok.

3. Dibawah ini adalah gambar dari sabun sirih untuk pembersih vagina, agar harum wangi dan mencegah infeksi penyakit. dipakai setelah anda melakukan gurah ini, sabun ini dipakai u ntuk membersihkannya.

Gambar satu set gurah vagina ada dibawah ini

dibawah ini adalah gambar tungku untuk pembakarannya, bentuk nya kecil kok.

produk ini bisa untuk salon kecantikan atau pemakaian pribadi, walaupun anda orang pribadi, anda pun tetap boleh membeli nya, banyak sekali salon kecantikan yang membeli produk ini, yaitu nanti di tawarkan untuk gurah vagina tradisional.

Kemasan : 1 paket berisi macam macam produk seperti gambar diatas.
Harga : Rp.250.000

Cara Pakai :

letakan penampang yang berlobang lobang kecil itu diatas tungku, kemudian taruh arang diatas nya, dan nyalakan dengan minyak tanah, atau bensin atau apapun, yang penting arang nya membara. setelah arang membara maka anda taburkan ramuan nya tersebut diatas nya, anda tinggal berdiri atau duduk, sambil mengarahkan asap nya ke vagina anda, maka gurah ini akan bekerja dengan baik, mengeluarkan lendir dan kotoran divagina anda.

setelah proses gurah anda lakukan, anda tinggal cuci dengan sabun yang telah disediakan. gosok vagina anda dengan sabun, ratakan busa nya ke seluruh bagian, sabun ini terbuat dari sari sari bahan herbal.

*** Jika arang kayu yang kita kirimkan tersebut habis, maka anda bisa cari sendiri arang kayu nya di tempat anda. karena dari kami cuma dapat dua bungkus arang saja. jika di rasa kurang, maka silahkan anda cari sendiri di situ.
Price:
Rp250000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar