Senin, 16 Januari 2012

DUREX PLAY, Cairan Pelumas Seks, Cairan Pelumas Anal Sex, Untuk Pelicin Vagina Yang Kering. DUREX PLAY, Cairan Pelumas Seks, Cairan Pelumas Anal Sex, Untuk Pelicin Vagina Yang Kering.

Durex Play adalah cairan pelumas seks termasuk cairan pelumas untuk anal sex yang sangat aman bagi kesehatan pria dan wanita, berkhasiat untuk memberikan daya pelumas bagi alat vital pria ketika berhubungan seks dgn pasangannya, bisa untuk anal sex dan cocok untuk ibu ibu yang sudah menopause dan membutuhkan cairan pelumas agar tetap nikmat saat berhubungan intim.
Durex Play ini adalah pelumas seks no 1 di dunia, dibuat oleh pabrikan yang sangat terkenal, Durex. Produk ini sudah dipakai oleh banyak orang, sangat bagus untuk memberikan daya rangsang pada wanita, si wanita akan merasa geli geli enak bila berhubungan dengan anda, berbentuk Gel Lembut yang tidak membuat iritasi pada kulit, sudah teruji secara klinis mampu melindungi alat vital laki laki dari penularan penyakit kelamin dan virus atau bakteri,

Bagi anda yang membutuhkan cairan sebagai pelumas dalam hubungan seks? ini solusi nya ” Durex Play”, durex play ini sangat bagus untuk pelumas ketika berhubungan seks, anda mau gaya anal seks ( seks ke lubang anus ), dan sulit untuk masuk? gunakan durex play ini. bisa juga untuk pengantin baru yang membutuhkan pelumas, pakai saja durex play ini. bisa untuk belah duren saat pertama kali bermain seks.

Bagi anda yang mempunyai ukuran alat vital yang berlebih, dan anda ingin membuat pasangan anda merasa tidak sakit saat berhubungan, silahkan gunakan durex play ini. durex play ini sangat bagus untuk melumasi alat kelamin yang kering, sulit keluar cairan ataupun lambat keluar nya, yang mungkin di karena kan usia ataupun karena menopause, maka durex play ini adalah solusinya, memberikan daya lumas yang sangat bagus, rasanya pun bisa bikin merem melek ( puas ).

Durex Play ini terbuat dari bahan bahan yang aman bagi kesehatan :

    * Hydroxyethyl Cellulose,

    * Propylene Glycol

    * Benzoid Acid,

    * Sodium Hydroxide, dan

    * Purified Water.

Aman dan tanpa efek samping bagi kesehatan anda dan pasangan anda, yang ada adalah, anda akan semakin senang menggunakan pelumas seks ini.

Kemasan : 1 Tube berisi50 ml. silahkan lihat gambar diatas.

Harga : Rp.100.000

Cara Pakai :Tuangkan beberapa tetes ke jari anda dan oleskan pada kemaluan, juga bleh di oleskan pada kondom waktu sudah dipakai, durex play ini bisa digunakan sebanyak diperlukan. durex play ini bukan alat kontrasepsi, durex play ini berbahan dasar air dan mudah dicuci, dipakai ketika mau berhubungan badan, saat mau main, di oleskan ke alat vital pria, kemudian bisa juga di oleskan ketika waktu main, agar licin dan tidak bikin sakit si wanita.

Pabrik : SSL International PLC, Manchester, Inggris.

Tidak di perjualbelikan secara bebas, Terdaftar di DEPKES Indonesia. biasa disebut Durex Play, Pleasure Enhancing Lubricant

Mungkin anda datang kesini mencari :

    * durex play o

    * durex play

    * harga durex play o

    * gel durex play o

    * pelumas penis

    * Pelumas sex

    * pelumas seks

    * pelumas hubungan intim

    * durex play o gel

    * play o durex

Related Posts, Banyak yang datang mencari produk ini:

   1. Obat Perangsang Cair “SUPER SPLAY” Buatan Jepang

   2. MAGIC TISSUE untuk Kuat Seks Tahan Lama dan Anti Penyakit Kelamin

   3. Obat Kuat Sex ZENGCUSENGDA, Agar Seks Pria Jadi Tahan Lama

Jika ada yang kurang jelas tentang produk dan layanan kami, Silahkan hubungi Customer Service Toko69.com melalui Chatting YM ataupun via SMS, CS kami akan segera menjawab pertanyaan anda, Terima kasih dan selamat berbelanja.


Price:
Rp100000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar