Selasa, 17 Januari 2012

Obat Pelangsing Tubuh Fruta Planta ( Pelangsing Herbal Yang Manjur )

Obat pelangsing badan merk FRUTA PLANTA Slimming + Whitening All 2 in 1. Terobosan baru suplement pelangsing, Fruta Planta melangsingkan, mendetoksifikasi tubuh, memutihkan / mencerahkan dan menutrisi kulit sekaligus. Obat pelangsing fruta planta adalah pelangsing alami yang bagus untuk melangsingkan badan yang gendut atau overweight. Tidak ada efek samping dan aman di pakai oleh pria dan wanita.Pelangsing Fruta Planta merupakan obat pelangsing yang sangat cocok untuk Anda yang bermasalah dengan kelebihan berat badan atau ingin menurunkan berat badan dengan mudah, cepat, efektif dan aman. Tidak mengganggu metabolisme tubuh anda, benar benar aman untuk melangsingkan badan.

Khasiat dan Kegunaan obat pelangsing FRUTA PLANTA :

Dapat menurunkan kelebihan berat badan tanpa diare, Melangsingkan badan tanpa diet ketat, dapat membantu menahan rasa lapar, tidak perlu olahraga yang berat, tapi kalau anda dukung dengan olah raga malah bagus dan sangat cepat dapat hasilnya. Buktikan!!

Kelebihan lain dari Fruta Planta juga bisa memutihkan/mencerahkan kulit dan menutrisi kulit dari dalam. jadi anda bisa sehat langsing dan kulit jadi cerah. Jadi anda bisa punya kulit yang putih dari dalam, tanpa memakai kosmetik atau pemutih tambahan.

Pelangsing fruta planta sangat bagus untuk Mengecilkan bagian tubuh yang berlemak yang banyak terkumpul (terutama perut, pinggang, paha dan lengan) dengan efektif dan merata! (Banyak obat penurun berat badan lainnya yang tidak mengecilkan bagian tubuh, hanya mengurangi lemak, sehingga bagian tubuh yang kehilangan lemaknya akan kendor atau menggelambir). Kalau di pelangsing fruta planta ini, bisa merata semua hilang lemak nya.

Selain menurunkan berat badan dan memutihkan/mencerahkan dan menutrisi kulit, Fruta Planta juga berfungsi mendetoksifikasi tubuh (menghilangkan racun dalam tubuh), sehingga badan jadi tambah sehat, karena racun racun dan toxid di dalam tubuh keluar menjadi keringat serta air seni ( air kencing ) serta di buang melalui kotoran.

Obat pelangsing fruta planta ini sangat cocok untuk orang yang telah mencoba berbagai macam cara untuk diet/turun berat badan, dan mencoba berbagai macam obat dan belum berhasil, cobalah obat pelangsing fruta planta ini. Untuk orang-orang tertentu, formula obat-obat penurun berat badan tidak lagi berpengaruh (kebal) namun formula Fruta Planta dapat bekerja dengan baik. mampu menghancurkan lemak dari orang yang susah jadi kurus.

Jika anda meminum obat pelangsing fruta planta ini, maka reaksi obat pelangsing badan ini membantu mengurangi kebiasaan buruk yang suka ngemil atau suka makan saja. Minum fruta planta akan cenderung jadi mudah kenyang, sehingga mulut tidak selalu ingin mengunyah terus. Jika anda ingin ngemil saja terus, silahkan anda lakukan aktifitas luar, misalnya jalan jalan atau pergi melakukan hobby anda. Biar tidak stress dan jenuh dan ingin makan atau ngemil terus. Tapi biasanya orang yang mengkonsumsi pelangsing fruta planta ini jadi cenderung awet kenyang.

Cocok untuk pria dan wanita. pria dan wanita yang kelebihan berat badan atau gemuk yang ingin kurus. hasil permanen, yang penting nanti saat sudah kurus, jaga makanannya, makan lah makanan yang bergizi, dan JANGAN BALAS DENDAM MAKAN nya. hehhehe…

Aman tanpa efek samping dan terbuat dari 100% bahan-bahan alami dan kaya akan kandungan vitamin A dan vitamin C yang baik untuk kulit. Tidak akan mempengaruhi rahim dan ginjal. jadi anda tidak perlu kuatir.

Beberapa orang pada awal-awal pengkonsumsian Fruta Planta akan merasa tidak seperti biasanya (sulit tidur, gelisah, dan lelah) namun ini bukan efek samping Fruta Planta melainkan proses detoksifikasi tubuh, yang mana bila terus dilakukan pengkonsumsiannya akan segera hilang gejala tersebut. (Proses detoksifikasi PASTI memberikan gejala-gejala tertentu bagi tiap orang ), jadi anda tidak perlu kuatir. Itu alamiah..

CARA KERJA FRUTA PLANTA:

Menahan nafsu makan. Tidak merasa lapar dan merasa tidak ingin makan. Jadi kalori yang masuk ke tubuh juga terjaga dan tidak bertambah terus, sedangkan obatnya mampu membakar lemak dan melangsingkan tubuh.

Jika anda merasa haus terus, ndak apa-apa. Itu malah bagus. Merasa haus = sehingga minum terus menerus, yang sudah terbukti sangat baik dalam berdiet/menurunkan berat badan. Disarankan untuk minum air putih 8 gelas sehari agar tubuh jadi sehat. Jangan meminum apa apa selain air putih, karena airputih sifatnya tidak mengandung gula dan tidak menjadikan tubuh gemuk. Kalau anda minum susu bisa jadi anda bukan tambah kurus, tapi tambah gemuk. Oke? Jadi minum air putih saja. Hindari minuman suplemen seperti minuman energy atau minuman yang mengandung gula.

Meningkatkan Metabolisme tubuh sehingga pembakaran dalamtubuh bekerja lebih baik. Sehingga anda jadi cepat kurus dan langsing. Terdapat Vitamin A dan C dalam Fruta Planta yang terbukti sangat baik untuk menutrisi kulit dan mencerahkan warna kulit. Sudah terbukti. Jadi selain langsing, anda bisa juga berubah jadi putih dan lembut kulitnya. Fruta planta ini terbuat dari bahan bahan alamiah, yaitu Bahan-bahan alami seperti Lemon, Manggis dalam Fruta Planta merupakan makanan antioksidan untuk detoksifikasi tubuh. Jadi anda bisa langsing dan sehat.

HARGA : Rp.180.000
KEMASAN : 1 pak isi 30 butir.

CARA PAKAI dan CARA PENGGUNAAN OBAT PELANGSING FRUTA PLANTA :

Cara minumnya yaitu, minum 1x sehari, sebelum/sesudah makan pagi dengan air hangat. Jangan meminum dengan air es, karena biasanya obat tidak terlalu bereaksi, kalau dengan air panas, sangat bagus. Dalam 1 bulan bisa turun 5 kg s/d 20 kg. Hasil obat pelangsing fruta planta ini adalah permanen. Jadi apabila kita sudah mencapai berat badan ideal sesuai dengan yang diinginkan, tidak perlu terus menerus konsumsi fruta planta. Hentikan saja. Asalkan kita bisa menjaga porsi makan dan mengatur pola makan kita, berat badan akan cenderung stabil. Jadi tidak menyebabkan ketergantungan.

Sangat bagus jika anda dukung dengan olah raga ringan, misalnya jalan jalan sore hari, atau bersepeda, atau lari lari kecil di lingkungan anda. Ini tentu sangat bagus membantu diet anda dan menurunkan badan anda. Dengan aktifitas, maka badan anda bisa sehat serta tidak stress yang cenderung berpengaruh terhadap kenaikan berat badan.

Pesan sekarang juga, obat pelangsing fruta planta, obat pelangsing badan dan tubuh yang alami terbuat dari bahan bahan herbal sangat bagus untuk melangsingkan badan dan mengurukan tubuh dengan cepat dan aman.
   
Price:
Rp200000 Rp185000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar