Selasa, 17 Januari 2012

OBAT PEMUTIH GIGI PEARL DROPS Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Cepat.

Cara memutihkan gigi secara alami dengan hasil yang cepat dan tanpa efeksamping, cara pakai sangat mudah dan tidak ada efek samping. Obat pemutih gigi ini sangat bagus untuk memutihkan gigi yang kuning atau hijau. Tips memutihkan gigi dengan sari mutiara biru dari pearl drops.

Obat pemutih gigi PEARL DROPS adalah spesialis pemutih gigi yang mampu mengembalikan gigi menjadi putih alami dan cerah Nampak indah. Obat pemutih gigi alami ini langsung kami import dari luar negeri, sangat laris di Indonesia dan banyak yang menggunakan pemutih gigi alami ini, anda tidak perlu memakai cara lama membersihkan gigi secara tradisional, cukup dengan pemakaian pagi dan sore hari, dalam waktu tiga minggu gigi anda akan kembali seperti waktu masih kecil dulu, putih dan bening serta cerah.

Sekarang anda bisa memiliki gigi yang lebih putih dan lebih cerah dalam tiga minggu. Mengandung formula yang telah teruji secara klinis mampu memutihkan gigi dalam waktu singkat, mengandung mutiara biru cantik yang lembut, mampu membersihkan gigi dan memutihkan gigi secara pasti dan cepat dan efektif.

Produk pemutih gigi alami ini di buat oleh church & Dwight ltd inggris, produk obat pemutih gigi ini terkenal dan banyak di pakai dinegara Negara maju seperti inggris, Australia, hongkong, Singapore, Malaysia dan Negara lainnya.

Harga : Rp. 200.000
Kandungan isi nya : 80 gram.

Cara pakai nya :
Gosokkan dua kali sehari dan lihat perbedaannya dalam tiga minggu. Di dalam kemasannya, disertakan bar pengukur putih gigi, silahkan anda lihat di gambar. Dengan melihat pengukur ini anda bisa membedakan sebelum memakai pemutih gigi ini dan setelah memakai secara teratur. Pemakaian teratur bisa menjaga gigi tetap putih dan cantik hingga anda bisa senyum sejuta pesona setiap hari.

Pemutih gigi pearl drops ini bisa dipakai di sikat gigi biasa, dan sikat gigi elektrik yang berputar itu, aman dan tidak ada efek samping.

Perhatian : produk obat pemutih gigi alami ini tidak cocok dipakai untuk anak usia dibawah tujuh tahun, hanya untuk orang remaja hingga dewasa.

Price:
Rp200000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar