Selasa, 17 Januari 2012

Pemutih Gigi PEARL DROPS INSTAN WHITE ULTRA, Obat Pemutih Gigi Paling Cepat Hasilnya Di Dunia Pemutih Gigi PEARL DROPS INSTAN WHITE ULTRA, Obat Pemutih Gigi Paling Cepat Hasilnya Di Dunia

PEARL DROPS INSTAN WHITE ULTRA adalah obat pemutih gigi yang sangat manjur dan hasilnya instan, sangat bagus untuk memutihkan gigi yang kuning dan hijau karena plag atau karang gigi yang sudah menahun dan sulit di bersihkan.

Pearl drops instan white ultra adalah solusi terakhir untuk memutihkan gigi secara cepat dan alami, menjadikan gigi anda putih bersih dan menjadikan senyum anda secerah senyum sejuta pesona, bersihkan gigi anda dulu sebelum keluar dan dapatkan rasa percaya diri tinggi. Cara pakai yang sangat mudah dan sederhana, cukup di pakai sekali sudah kelihatan hasilnya, sangat cepat membersihkan gigi yang kuning dan kotor penuh karang gigi.

Produk obat pemutih gigi ini banyak dipakai oleh para eksekutif di Indonesia, seperti sekretaris, manager bahkan para eksekutif muda diperusahaan multinasional, terkenal karena khasiatnya yang benar benar bagus memutihkan gigi secara cepat dan instan tanpa tunggu lama.

Cara kerja obat pemutih gigi ini adalah :

Cukup di oleskan cairan pembersih dan pemutih gigi ini ke gigi anda yang kotor dengan sikat kecil ( small brush ) yang ada di dalamnya. Oleskan secara merata ke bagian gigi yang ingin di bersihkan. Biarkan beberapa menit, kemudian anda sikat hingga bersih,

Cara pakai nya :
    Kocok botol obat pembersih gigi ini, goncang atas bawah dan kiri kanan hingga merata.
    Bersihkan gigi hingga kering dengan tissue.
    Buka alat pemakai nya, kemudian olesi obatnya,
    Oleskan ke gigi yang ingin anda putihkan.
    Selesai, kemudian enam jam lagi anda gosok gigi anda hingga bersih dengan sikat gigi biasa.

Jauhkan dari jangkauan anak anak, tidak cocok untuk anak dibawah tujuh tahun. Tidak bisa di pakai untuk gigi palsu, hanya untuk gigi asli.

Obat pemutih gigi asal inggris atau England ini sangat bagus hasilnya untuk membersihkan dan memutihkan gigi yang kuning atau hijau.

Kemasan : satu pack isi nya 5 ml, atau 4 gram.
Harga : Rp.250.000

Produk ini asli kami import dari Australia, kami ambil ( beli ) langsung dari supplier di Australia.

Solusi cepat cara alami memutihkan gigi dan memutihkan gigi kuning, anda tidak perlu bingung lagi mencari cara bagaimana memutihkan gigi, silahkan pakai produk pemutih gigi yang sangat manjur ini , asli import dan kualitas terjamin.

Price:
Rp250000

1 komentar: