Senin, 16 Januari 2012

SATTO C-SCRUB Cream Pemutih Selangkangan, Krim Pemutih Kulit, dan Pemutih Ketiak ( Whitening Cream ) Teknologi Jepang



Cream Satto C­-Scrub untuk memutihkan selangkangan dan ketiak agar jadi putih kembali tanpa efek samping dan tanpa alergi. Sebagian besar wanita tidak nyaman dengan noda atau flek atau bekas bekas noda hitam, seperti bekas luka, bekas gatal atau penyakit kulit di selangkangan atau di bagian tubuh lainnya, tentu ini sangat mengganggu penampilan kita, apalagi anda seorang tokoh penting, tentu ini menjadi momok bagi anda, sekarang tidak perlu kuatir lagi. telah hadir produk pemutih atau penghilang luka yang aman dan tanpa menimbulkan alergi kulit.


Satto Whitening C- Scrub adalah krim / cream khusus yang berguna sebagai whitening  atau pemutih obat pemutih kulit badan, Satto Waitening C- Scrub berasal dari bahan- bahan herbal alami yang sudah teruji secara ilmiah dan dikembangkan oleh para ahli kulit dari Jepang, sangat bagus dipakai untuk memutihkan kulit badan yang gelap serta bisa juga dipakai untuk memutihkan ketiak pada cewek, memutihkan selakangan atau selangkangan biar mulus serta sangat dianjurkan untuk dipakai sebagai obat penghilang luka, jadi Satto Waitening C- Srcub ini bisa anda gunakan untuk menghilangkan bekas luka masa lalu dimanapun letaknya yang sangat mengganggu penampilan anda selama ini, dijamin sekali oles maka bekas luka anda akan hilang dan berganti dengan kulit yang mulus lagi. Seperti terkena knalpot, luka bakar ringan ataupun bekas luka tergores, semua bisa hilang dengan obat pemutih badan satto whitening cream c scrub ini.

Produk ini tidak mempunyai efek samping, bisa dipakai untuk semua usia, dan tak menimbulkan alergi atau gatal, Produk SATTO WHITENING CREAM SCRUB ini terdaftar di DEPKES RI, atau badan POM Indonesia, jadi sudah teruji klinis mampu menghilangkan bekas luka atau noda hitam atau flek di selangkangan. Buktikan sekarang juga.

” 3 alasan menggunakan satto c-scrub cream penghilang noda hitam pada ketiak dan selangkangan :

   1. menghilangkan dark shadow atau bagian hitam dibagian tubuh tertentu ,seperti: ketiak, selangkangan,  persendian tangan dan kaki, dll.

   2. mengangkat sel-sel kulit yang mati.

   3. membuat kulit tubuh anda lebih halus, lembut dan tampak cerah.

Satto C Scrub Anti Noda Hitam di Selangkangan ( lipatan paha ) ini mengandung bahan bahan herbal yang berisi Vitamin C, E, AHA dan butiran scrub yang mana dapat mengangkat sel-sel kulit mati, menghilangkan dark shadow atau bagian hitam dibagian tubuh tertentu seperti pada bagian ketiak, disela-sela paha dan lipatan-lipatan pada bagian tubuh lainnya.

Tentu tidak sedap di pandang kan kalau dibadan anda ada noda noda hitam? solusi herbal untuk memutihkan kulit anda, satto whitening cream c scrub, mengandung vitamin c yang bagus untuk kulit, cara mudah dan cepat untuk menghilangkan noda hitam atau bercak bercak serta flek hitam pada selangkangan, ketiak, dan bagian tubuh lain.

Kemasan : 1 Pak berisi 1 Tube C Scrub Satto.
Harga :  Rp.200.000

Cara penggunaan : produk ini digunakan pada saat sebelum mandi. basahkan tubuh terlebih dahulu, lalu gosok secara melingkar didaerah yang kelihatan hitam dan kusam seperti ketiak dan selangkangan, diamkan beberapa menit ( 10 menit ) lalu bilas dengan air hingga bersih dan merata, gunakan sehari dua kali. niscaya hasilnya akan anda lihat setelah produk ini habis. dahsyat!!

Pesan sekarang juga, stok terbatas. produk ini sangat laku di pasaran, tidak di perjual belikan secara bebas, hanya melalui distributor resmi.

Klien yang membeli produk ini, biasanya juga membeli produk dibawah ini, Jangan lupa kunjungi produk ini juga :

   1. Obat Cream Pemutih Badan dan Wajah Merk Wan Lan Krim Pemutih dari Taiwan

   2. Cream Pemontok Payudara SATTO Breast Cream Buatan Jepang

   3. JOLEN, Obat Perontok Bulu Rambut Permanen, Cara Merontokkan bulu secara aman dan permanen

   4. VEET, Obat Perontok Bulu, Obat Penghilang Rambut / Bulu – Hair Removal Cream.

   5. Cream PlayBoy Untuk Kuat Seks dan Anti Ejakulasi Dini

Price:
Rp200000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar