Senin, 16 Januari 2012

SUPER SPLAY,Obat Perangsang Cair No.1 di Jepang, Cara Mudah Merangsang Cewek. SUPER SPLAY,Obat Perangsang Cair No.1 di Jepang, Cara Mudah Merangsang Cewek.

“Super Splay”, adalah Obat Perangsang Cair Buatan Sankyo Zoki Co.Ltd, Jepang.  sangat ampuh untuk membangkitkan gairah wanita atau cewek yang dingin. agar mau berhubungan seks dengan anda. Super Splay ini adalah obat untuk wanita yang menderita kekurangan nafsu sexual, daya pengobatan dari cairan ini cepat sekali kerja nya dan akan memberi daya rangsang sexual yang dahsyat. baik untuk wanita yang kurang mampu sexualnya ataupun wanita biasa ( normal ). cocok untuk mengobati gairah istri yang frigid dalam hal sexualitas.

obat perangsang ini khusus untuk wanita, tidak bisa dipakai oleh pria, khusus wanita saja. di pakai ke pria tidak akan bekerja, karena hormon wanita dan pria sangat berbeda. obat perangsang cair merk super splay ini adalah satu satunya obat perangsang dari negeri sakura. tanpa efek samping dan bisa bertahan hingga dua jam, khasiat nya benar benar ampuh, telah terbukti ratusan kali.

Kemasan : 1 kotak isi satu botol.
Harga : Rp.50.000

Cara pakai : cara pakai nya adalah masukkan obat perangsang ini pada makanan atau minuman dengan dosis 2 cc atau 4 cc. sangat di sarankan minuman teh ataupun air putih. tunggu beberapa menit, maka anda akan mulai melihat gelagat perubahannya. selanjutnya ? atur saja sendiri.hehehehe….

kalau anda takut ketahuan, silahkan campurkan obat perangsang cair super splay ini ke air soda atau susu atau sprite atau coca cola. air nya jangan banyak banyak, biar cepat reaksi, kalau anda rasa kurang reaksinya, maka anda bisa tambah lagi. tambahkan lagi obat perangsang nya ini, dosis nya perlu ditambah.

Price:
Rp50000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar