Senin, 16 Januari 2012

Kapsul LONG, Obat Kuat Seks Penambah Stamina Pria

Obat Kapsul Long ini di ramu khusus dari bahan alami tumbuh-tumbuhan ,untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa ,bagi penderita impotensi  / enjakulasi dini. Dengan daya rangsang 72 jam ( 3 hari ) tanpa harus mengonsumsi lagi.

Kapsul long ini adalah obat kuat herbal yang telah terbukti khasiatnya, di ramu dari resep jamu tradisional jaman kuno khas untuk kekuatan seks, bangsa indonesia terkenal dengan ramuan herbal obat obatannya. Kapsul Long ini sudah di buktikan ratusan orang, baik di Indonesia, maupun di Luar negeri, jadi tidak perlu anda ragukan lagi aman dan tanpa efek samping juga tidak menyebabkan ketagihan/keterusan mengonsumsi obat ini.

Kapsul Long ini terbuat dari akar akan tumbuh tumbuhan yang ada di bumi nusantara ini, seperti ginseng, pasak bumi, jintan merah, jahe, madu dan lain lain. dan di olah menggunakan teknologi canggih dan terbaru, semua sudah di ekstrak dan di jadikan kapsul sehingga mudah di konsumsi dan dibawa kemanapun pergi.

Kemasan :1 Dos, Isi 20 Kapsul
Harga : Rp150.000 / Dos.

Cara Pakai : cara pakai nya adalah di minum satu atau dua kapsul dalam waktu setengah jam sebelum berhubungan intim, reaksinya akan dahsyat dan mantab. jangan lupa, makan dulu satu jam sebelum nya, biar tidak lapar saat bermain seks, karena seks juga butuh tenaga fisik yang bersumber dari makanan.

Price:
Rp150000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar