Senin, 16 Januari 2012

Tangkur Buaya Darat Kalimantan Asli, Jamu Kuat Sex Herbal dari Penis Buaya Jantan yang Sangat Manjur Tangkur Buaya Darat Kalimantan Asli, Jamu Kuat Sex Herbal dari Penis Buaya Jantan yang Sangat Manjur

Tangkur Buaya adalah salah satu jamu alami yang sudah terbukti khasiatnya, baik di jawa, kalimantan ataupun sumatera. khasiat nya bisa membuat kuat seks diatas ranjang berjam-jam. tangkur buaya ini tanpa efek samping. anda tidak tahu apa itu tangkur? tangkur adalah penis dari buaya. biasa disebut tangkur.

TANGKUR BUAYA DARAT ini diambil dari penis buaya darat yang jantan, begitu anda minum air rendaman tangkur ini, maka kekuatan seks anda akan berlipat ganda. tanpa efek samping dan tidak membahayakan kesehatan. ini adalah obat kuat alami yang bisa dipakai berulang ulang dan telah terbukti manjur, sangat bagus untuk membangkitkan gairah, mengobati impotensi, dan menghilangkan penyakit lemah syahwat dan ejakulasi dini.

Tangkur Buaya ini telah terbukti ribuan orang di luar pulau jawa. terkenal karena khasiat tangkur buaya ini yang telah mendunia, banyak di buru oleh turis asing maupun para pria hidung belang di Indonesia.

cara penggunaan nya adalah, dipotong dalam beberapa bagian kemudian di rendam didalam arak atau bir dan madu, di rendam kurang lebih 15 menit, setelah itu air campuran tadi di minum setengah jam sebelum berhubungan. anda akan bisa bercinta setangguh buaya darat yang fisik nya kuat. pasangan anda akan ketagihan minta lagi dan minta lagi……Dijamin…!!!

tangkur buaya ini sangat langka, sehingga harga nya pun mahal. harga tangkur buaya ini adalah Rp.2.500.000.

Maaf untuk saat ini stok tangkur buaya darat kalimantan sedang kosong, apalagi ada kiriman dari kalimantan lagi, maka akan kami tampilkan lagi disini stok nya. Jika masih membutuhkan jamu yangkhasiatnya sama seperti jamu tangkur buaya ini, silahkan lihat jamu kuat seks di Obat-perangsang.com ini yang merk nya adalah SUPER X ( ekstrak tangkur buaya ). kami ada menjual nya dengan harga yang relatif murah.

Price:
Rp2500000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar