Senin, 16 Januari 2012

YI LI WANG,(Semut Hitam Tibet) Obat Kuat Sex Ramuan Asli Tibet

Yi Li Wang, adalah obat kuat seks yang sangat manjur, terbuat dari bahan bahan alamiah dari negeri Dalai Lama ( Tibet ). Orang orang memanggil obat kuat seks ini dengan obat kuat semut hitam dari tibet. Berdasarkan dari resep resep kuno dari negeri tibet yang terkenal dengan pengobatan alamiah nya, maka hadirlah obat kuat seks YI LI WANG ini, terbuat dari Semut Hitam di Daratan Timur Laut China. Sudah dibuktikan sejak ribuan tahun silam. Ramuan ramuan alamiah ini di olah dengan mesin modern dengan standar Higienis dan Steril yang tinggi di Qinghai Land – Tibet. Terbukti mampu meningkatkan stamina pria diatas ranjang, memperkuat fungsi seksual, memperlancar aliran sirkulasi darah dari dan ke Penis, Memperlebar otot dan pembuluh dari di penis, serta memperbesar organ seksual, memperpanjang jangka waktu ereksi dan menyembuhkan segala jenis masalah organ vital.

Sangat ampuh untuk mengobati ejakulasi dini, impotensi, gagal nya fungsi seksual, kurang keras kurang tegang. Produk ini sangat bagus untuk mengatasi gejala ataupun kasus yang sedang terjadi. aman di minum oleh pasien darah tinggi, tidak masalah. obat ini tidak mempengaruhi penyakit jantung, darah tinggi ataupun diabetes. Obat ini sangat bagus untuk mengobati Impotensi, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat, mengobati ereksi yang lemah, serta bisa mengobati gairah seks yang menurun baik karena usia ataupun sakit. cocok dipakai untuk orang dewasa maupun orang tua ( bapak bapak, atau Om Om ) yang kemampuan seks nya sudah menurun, begitu anda minum obat kuat seks ini maka dijamin kemampuan seks anda akan meningkat tajam dan berangsur angsur sembuh dari penyakit anda derita ini.

Obat kuat seks semut hitam tibet ini tidak ada efek samping, tidak menyebabkan sakit kepala. begitu hebatnya sehingga riset terbaru dari pabrik ini, dari semua penggunanya, 80% mampu main seks lebih dari satu jam, woowwww…. begitu dahsyat nya.

Satu kali minum, obat ini mampu bereaksi di tubuh hingga 3 – 7 hari.  Terbuat dari bahan bahan alami, tanpa efek samping, diantara nya :

    * Semut Hitam Tibet,

    * Penis Rusa Jantan,

    * Kuda Laut,

    * Ginseng Tibet, dan

    * Pilose Antrel,

    * dan lain sebagainya hingga genap 100%

jadi tak perlu di ragukan lagi, pesan sekarang juga.

Kemasan : 1 botol berisi 8 Tablet dengan Kandungan 1380 mg/tablet.
Harga : Rp.175.000

Cara Pakai : Di Minum dengan air hangat ( boleh Teh, Kopi atau Susu Hangat )  pada 10 – 30 menit sebelum berhubungan seks.  Simpan ditempat yang sejuk dan kering.

Kemampuan di ranjang anda menentukan keharmonisan hubungan cinta anda, ingat!! wanita lebih suka pria jantan yang miskin daripada pria kaya yang loyo. Jika anda mengalami masalah seksual, segera ambil tindakan, minumlah ramuan kuno tibet ini, niscaya kemampuan anda akan tambah greng!! seperti waktu 17 tahun dulu. Dijamin!!!

Price:
Rp175000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar