Senin, 16 Januari 2012

KAPSUL KING COBRA, Jamu Kuat Seks Herbal Tradisional Alami Indonesia

King Cobra adalah Jamu Kuat Seks herbal Tradisional Indonesia yang di ramu khusus dari resep Indonesia kuno yang terkenal akan kekayaan alam obat obatan herbal, yang berkhasiat untuk menambah stamina, menjadikan pria kuat seks tahan lama, obat king cobra ini tanpa efek samping dan aman di konsumsi setiap hari, terdaftar di DepKes RI. menambah stamina dan energi dalam berhubungan seks, bisa tahan main hingga 2 jam.

Obat ini di ramu khusus dari bahan alami tumbuh-tumbuhan ,untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa ,bagi penderita impotensi  / enjakulasi dini. dengan daya rangsang 72 jam ( 3 hari ) tanpa harus mengonsumsi lagi. KING COBRA ini buatan pabrik di dalam negeri, sudah tidak diragukan khasiatnya, sekarang sudah terdaftar di DEP KES RI, jadi tidak perlu anda ragukan lagi keamanannya dan tanpa efek samping, juga tidak menimbulkan ketagihan.

Kemasan : 1 Dos isi 10 sachet
Harga : Rp30.000 / Sachet, Isi 2 kapsul.
Harga : Rp100.000 / Dos, Isi 10 sachet.

Cara Pakai : cara pakai nya adalah minum 1 atau 2 kapsul pada 20-30 menit sebelum berhubungan seks, niscaya energi anda akan sanggup menaklukkan perempuan liar manapun. apalagi di kasih madu tiga sendok…. woowowwww… mantab!!!

Jika anda membutuhkan stamina lebih dan terbuat dari bahan bahan alami, Kapsul King Cobra inilah solusi nya. si wanita akan terpesona dengan kekuatan anda diatas ranjang.

Foto diatas adalah foto untuk kemasan satu sachet isi dua kapsul, untuk kemasan satu dos, masih kita upload.

Price:
Rp100000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar