Selasa, 17 Januari 2012

LIPOSOMES HAIR STIMULATOR Obat Penumbuh Rambut Botak, Merangsang Pertumbuhan Rambut Dan Mencegah Kebotakan Pada Rambut.

Kebotakan adalah sebuah permasalah serius pada setiap orang, tak peduli pria ataupun wanita, baik muda ataupun tua. Tentu kita tidak ingin memiliki rambut botak, bagi anda yang sudah kesana kemarin mencari penyubur kulit rambut atau penumbuh rambut alami, saatnya anda mencoba obat penumbuh rambut alami ini. Mampu menumbuhkan rambut botak karena sakit ataupun karena penyakit di kulit kepala.

Sekarang anda tidak perlu bimbang lagi, telah hadir LIPOSOMES HAIR STIMULATOR, yaitu penumbuh bulu atau penumbuh rambut kepala yang manjur dan telah terbukti, dan mampu mencegah kerontokan pada kulit kepala dan rambut.

Losio penyubur rambut yang mengandung liposomes yaitu butiran butran mikiro yang berfungsi sama dengan membran sel. Bahan bahan aktif seperti oligo - amino - vitamin complex dan filatov placentary extracts diangkut oleh liposomes dan dilepaskan di daerah akar rambut untuk member nutrisi dan merangsang metabolisme dan regenerasi sela akar rambut.

Losio ini juga mengandung extract chinae yang memperlancar peredaran darah di kulit kepala sehingga masuknya bahan-bahan aktif tersebut ke akar rambut. Losio ini mencegah kerontokan rambut dan mengaktifkan pertumbuhannya.

Izin DEPKES RI Nomor : CD 0604891000.

LOSIO penyubur rambut yang mengandung lioposomes ini mengaktifkan pertumbuhan rambut dan menghentikan rontoknya rambut, Bahan bahan aktif seperti filatov placentary extracts bekerja sebagai biostimulator dari metalobolisme seluler yang energetic sehingga dapat mengakfikan pertumbuhan rambut dan menghentikan rontoknya rambut. Disamping itu juga mengandung amino vitamin complex yang mempunyai daya kerja sebagai pemberi nutrisi dan menyebabkan regenerasi dari sel-sel akar rambut.


Sangat bagus untuk menumbuhkan rambut yang botak, atau yang sudah rontok terlalu banyak, obat penumbuh bulu ini sangat bagus untuk mencegah kerontokan atau kebotakan, baik yang masih ringan atau sudah berat ( parah ).

Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mohon di perhatikan :

Ini adalah obat oles bagian luar, bukan obat suntik atau obat yang harus di telan, liposomes hair stimulator ini cara pakai nya di oleskan pada bagian yang ingin di obati atau di tumbuhkan bulu nya atau tempat yang rontok rambut nya. Misalnya kulit kepala.

Obat ini tidak bisa digunakan pada kulit kepala bekas luka, misalnya rambut anda botak karena luka, atau terbakar atau bekas kecelakaan , maka liposomes hair stimulator ini tidak bisa di gunakan. Obat penumbuh rambut dan pencegah kerontokan ini hanya bekerja pada kulit normal atau kulit biasa, bukan kulit bekas luka atau terbakar.

KEMASAN :

isi tiap pack adalah 6 ampul @ 5 ml.
Harga :  Rp.300.000 / kotak. Seperti di gambar.

ATURAN PAKAI :

Kocok dahulu sebelum dipakai. Anda patahkan pada ujung ampul nya yang kecil itu, kemudian pasang pet atau plastic penetes nya. Anda bisa lihat pada gambar. Patahkan ujung ampul dan pasang aplikator pada ampul tersebut, teteskan dan oleskan langssung pada kulit kepala yang kering atau yang rontok atau pada kulit yang ingin anda tumbuhkan bulu dan rambut nya. Setelah anda teteskan secara merata, silahkan anda urut dengan jari dan pijat kulitnya,agar bisa meresap dengan baik.

Jika anda mengalami rambut rontok yang parah, atau ingin menumbuhkan rambut yang botak atau gundul, maka anda gunakan secara rutin selama dua bulan berturut turut. Pakai setiap mau tidur, anda mandi dulu, kemudian keringkan dengan handuk, dan biarkan rambut anda kesat dan bersih. Baru anda pakai dengan cara di oleskan atau di teteskan. Kemudian pijat pijat secara merata.

Kemudian pada bulan ketiga, anda pakai tiap dua hari sekali.

Bulan ke empat, anda gunakan setiap tiga hari sekali.

Selanjutnya untuk perawatan satu minggu sekali. Itu sudah cukup.

Jadi anda menggunakan obat penumbuh rambut liposomes hair stimulator ini adalah setiap kali habis mandi. Dan mau tidur. Jadi saat pemakaian mau tidur itu maka sel sel di kulit kepala akan di rangsang untuk menumbuhkan rambut secara alami.

Tentu kita akan malu bila kita memiliki rambut botak, apalagi kita masih muda. Tentu akan sangat menganggu penampilan. Dan membuat kita minder dan tidak percaya diri. Pesan sekarang juga, obat penumbuh rambut liposomes hair stimulator ini , stok terbatas.

Price:
Rp300000

1 komentar:

  1. jadi saya bisa melebatkan rambut menggunakan obat penumbuh rambut ini ya, karna rambut saya rontokan :(

    BalasHapus