Senin, 16 Januari 2012

SUPER X, Jamu Kuat Seks Tahan Lama, dari Ekstrak Tangkur Buaya Kalimantan dan Akar Pasak Bumi SUPER X, Jamu Kuat Seks Tahan Lama, dari Ekstrak Tangkur Buaya Kalimantan dan Akar Pasak Bumi

Super X Tangkur Buaya adalah jamu tradisional untuk kuat seks dan tahan lama, obat kuat paling dahsyat, terbuat dari bahan bahan herbal Indonesia, Produksi lokal yang sudah terkenal kemanjurannya bikin pria jadi kuat dan tahan di atas ranjang.

Jamu kuat seks tahan lama merk SUPER X ini cocok untuk pria yang mengalami gagal fungsi seks, yaitu lemah, loyo dan kurang bergairah diatas ranjang, cepat keluar sperma dan hanya bisa main satu kali saja. Bila anda mengalami gejala lemah syahwat, tidak bergairah, dan tenaga kurang di atas ranjang, minumlah jamu kuat tahan lama ini, niscaya kekuatan anda akan jadi berlipat dan bisa main berkali kali.

Jamu kuat tahan lama SUPER X ini terbuat dari bahan bahan herbal, disarikan dari ekstrak tumbuhan jamu berkhasiat,  seperti tongkat ali atau pasak bumi asli kalimantan, obat kuat sex super x ini tidak mengandung bahan kimia dan aman di konsumsi setiap hari. Jamu ini juga mengandung ekstrak tangkur buaya darat kalimantan, yang mana khasiat nya telah di buktikan oleh orang orang pedalaman kalimantan. Kapsul kuat seks tahan lama merk SUPER X ini tidak menimbulkan efek samping, misalnya jantung berdebar, kepala pusing, jamu ini tidak ada efek negatif nya, yang ada adalah efek tegang penis nya dan mau lagi, mau main lagi.

Produk ini telah kami uji sendiri oleh Toko69.com, hasilnya memah dahsyat dan terpercaya.

Obat kuat seks super x ini juga sudah terbukti ratusan orang pelanggan kami, baik yang beli secara online maupun langsung di toko kami, khasiat nya tidak di ragukan lagi, membantu menghilangkan loyo dan lemah badan, meningkatkan stamina pria dewasa dan bisa juga menyembuhkan impotensi serta ejakulasi dini.

Kemasan : dalam 1 box berisi 10 sachet, dan 1 sachet berisi 2 kapsul, jadi total nya anda mendapatkan 20 kapsul.

Harga : Rp. 100.000

Cara Pakai : Cara pakai nya cukup mudah, tinggal di minum setengah jam sebelum berhubungan, satu atau dua kapsul usahakan diminum dengan susu agar hasilnya lebih maksimal, apalagi ditambah dengan madu lebah, wooww,…. hasilnya dahsyat, dengan air putih pun hasilnya dahsyat.

Klien yang membeli produk ini, biasanya juga membeli produk dibawah ini, Jangan lupa kunjungi produk ini juga :

   1. Obat Perangsang, Obat Perangsang Cewek / Cowok, Obat Kuat Sex

   2. Tangkur Buaya Darat Kalimantan

   3. Cara bercinta yang memuaskan wanita

   4. Obat Kuat Sex ZENGCUSENGDA, Agar Seks Pria Jadi Tahan Lama

   5. Viagra Original Pfizer 100mg Kemasan Botol Isi 30 Butir

   6. SUPER STUD MX 099 SPRAY, Untuk Kuat Sex dari Luar, Menyembuhkan Ejakulasi Dini

   7. MAGIC TISSUE untuk Kuat Seks Tahan Lama dan Anti Penyakit Kelamin

   8. Africa Black Ant (Semut Hitam Afrika),Jamu Obat Kuat Seks

Price:
Rp100000

3 komentar: