Senin, 16 Januari 2012

JAMU EMPOT-EMPOT VAGINA Berkhasiat Untuk Membuat Vagina Berdenyut, Asli Ramuan Madura JAMU EMPOT-EMPOT VAGINA Berkhasiat Untuk Membuat Vagina Berdenyut, Asli Ramuan Madura

Jamu Empot Empot Super Ramuan Madura Tradisional, jamu empot empot madura ini berkhasiat untuk mengencangkan kembali otot-otot kewanitaan yang mulai mengendur karena melahirkan, mencegah keputihan dan lendir yang berlebihan, membuat dinding otot kewanitaan berdenyut-denyut sehingga membuat suami terkagum-kagum. Terdaftar di DEPKES RI.

Vagina bisa berdenyut denyut dan menggigit seperti waktu masih muda, jadi keset dan tidak mudah berair, perlu anda ketahui, bahwa pria tidak suka Mrs V yang suka berair dan tidak menggigit, jadi segera selamat kan rumah tangga anda dengan jamu empot empot ini. agar suami betah di rumah dan tidak keluar jajan.

Diatas ini adalah gambar dari jamu empot empot ramuan madura.

Setelah anda mengkonsumsi jamu empot empot madura ini maka Vagina anda bisa jadi mencengkeram dan menggigit serta keset, menghilangkan penyakit kewanitaan, dan membersihkan organ dalam kewanitaan. lendir lendir akan keluar dengan sendiri nya dan akhirnya Vagina jadi bersih dan tidak bau.

Jamu ramuan madura ini tanpa efek samping dan bisa dipakai semua usia. orang muda pun boleh pakai ini, agar bisa empot empot dan membuat pasangan jadi betah bila berhubungan.

Jamu empot empot vagina ini cocok di konsumsi oleh wanita yang lepas melahirkan atau ibu ibu yang ingin Mrs V kembali rapet, keset dan legit menggigit, sehingga suami betah rumah. 100% tanpa efek samping, sangat aman tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan.

khasiatnya :

    * memperkuat otot-otot vagina

    * membuat denyut-denyut istimewa pada vagina

    * mengerasakan otot vagina

    * manambah dan meningkatkan gairah seks.

    * menghilangkan bau bau yang tidak sedap.

    * membuat vagina bisa bergetar empot empot dan si pria pasti suka menikmatinya.

Kemasan : 1 botol berisi 40 kapsul
Harga : Rp. 110.000 / botol.

Cara Pakai : Diminum sehari dua kali. pagi dan sore hari. habis satu botol sudah kelihatan hasilnya. pasti tambah enak, buktikan sekarang juga!!

Empot-Empot ini diramu secara tradisional,dari bahan-bahan pilihan yang bermutu tinggi. sehingga menghasilkan suatu jamu atau obat yang alami dan sangat aman bagi tubuh manusia khususnya kaum hawa. obat ini memenuhi standart kesehatan nasional indonesia dan mendapat izin dari DEPKES RI, jadi tidak perlu kuatir lagi.

Ingat!!!  keharmonisan rumah tangga di tentukan oleh kepuasan seks ( sex ), ekonomi dan komunikasi.
 
Price:
Rp110000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar