Senin, 16 Januari 2012

FLY SERBUK, Obat Perangsang Serbuk Untuk Membangkitkan Gairah dan Nafsu Pasangan FLY SERBUK, Obat Perangsang Serbuk Untuk Membangkitkan Gairah dan Nafsu Pasangan

Fly Serbuk adalah Obat Perangsang berbentuk serbuk atau bubuk putih merk “FLY” ini berbentuk serbuk halus putih, berkhasiat untuk membuat pasangan anda merangsang dan ingin berhubungan seks dengan anda, jadi gelisah dan pengen di “raba-raba”. nafsu nya akan naik dan membara pengen bermain seks dan gairah meledak ledak.

Obat Perangsang Fly Serbuk ini adalah salah satu obat perangsang bubuk yang bagus buatan Negeri Tiongkok, sangat bagus untuk membuat orang yang dituju jadi merangsang dan bernafsu dengan anda. bisa dipakai untuk pria dan wanita. Obat perangsang berbentuk serbuk tidak beraroma, tidak berwarna dimakanan atau minuman, dan tidak berasa. ASLI BUATAN TAIWAN. Obat Perangsang Fly Serbuk ini sangat mudah tercampur dengan air, dan reaksinya tahan lama. bisa hingga 3 jam.

Obat perangsang FLY untuk kekasih anda ini berbentuk serbuk tidak beraroma, tidak berwarna, dan tidak berasa. Lebih praktis dan tidak mudah tumpah. Cocok bagi anda yang suka praktis. BUATAN CHINA. Sekali kena maka akan ketagihan bercinta dengan anda.

Kemasan : 1 Kotak isi 4 sachet,
Harga: Rp 110.000 / kotak ( berisi 4 shachet )

Cara Pakai : Serbuk Ramuan Perangsang FLY ini Bisa dicampurkan ke segala jenis minuman baik dingin maupun panas. Setelah minum maka 5 menit langsung reaksi, khasiat bisa bertahan sampai 3 jam lebih. Anda bisa sepuasnya bercinta dengan kekasih anda. Dapatkan sensasi hebat dari obat perangsang FLY ini. Satu sachet dipakai untuk satu gelas, air nya jangan terlalu banyak, biar cepat reaksi, kalau kebanyakan campuran maka hasilnya kurang bagus, oleh karena itu air nya pas pas saja. jangan terlalu banyak. kira kira 100ml atau satu gelas kecil, di kasih satu sachet fly serbuk ini, aduk dengan sendok atau botolnya di goyang goyang agar obat nya bercampur merata.

Buktikan keampuhan obat perangsang bubuk atau serbuk ini. tanpa efek samping dan reaksi nya cepat.

Selain itu, jika anda sudah berhasil membuat dia merangsang, kalau anda membutuhkan obat kuat sex atau supaya hubungan anda makin intim, anda bisa lihat produk pada kategori obat kuat seks, ada di kategori dibagian samping web ini.

Jika ingin yang obat perangsang fly berbentuk CAIR, anda pun bisa mendapatkan di Toko69.com ini, kami juga menyediakan obat perangsang seks fly cair. silahkan lihat di kategori obat perangsang cair.


Price:
Rp110000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar