Senin, 16 Januari 2012

Collagen Lotion, Untuk Mengencangkan Kulit Wajah Dan Menghilangkan Keriput Atau Guratan Penuaan Wajah.

Collagen Lotion ini berkhasiat untuk mengencangkan dan membuat kenyal wajah atau bikin kelihatan segar dan montok. Selain itu collagen lotion ini berkhasiat juga untuk menggantikan sel sel kulit yang rusak ataupun sel – sel kulit yang mati karena penuaan atau pun kulit yang rusak.

Khasiat dari collagen lotion ini sangatlah banyak, kegunaan dan khasiatnya sudah di kenal banyak lapisan masyarakat. Para wanita atau penggemar mode serta kecantikan mereka pasti sering menggunakan collagen ( kolagen ) untuk kecantikan dan kehalusan kulit. Supaya Nampak kenyal dan sebagai anti aging atau obat anti penuaan.

Kolagen ( collagen ) ini merupakan ramuan yang lazimnya terkandung pada kebanyakan produk obat awet muda dan untuk mempertahankan kecantikan wanita.
Produk collagen ini sudah terdaftar di DEPKES RI, sehingga aman dan tidak ada efek samping, telah teruji secara klinis dan aman di pakai untuk usia remaja hingga orang tua. Sekali lagi, produk ini telah terdaftar di DEPKES RI dan di bagian BPPOM RI.
Collagen lotion ini bisa dipakai oleh wanita ataupun pria yang ingin mempunyai kulit dan wajah yagn kencang, cerah dan kelihatan segar setiap hari. Menjadikan kulit anda kenyal dan gebu. Atau montok dan lembut seperti kulit bayi.

Kemasan : 1 pack berisi 6 botol atau 6 ampul ( botol kaca kecil ) , silahkan lihat di gambar.
Harga : Rp.65.000

Cara pakai : cara pakai nya, pecahkan ampul ( botol kaca ), kemudian teteskan ke tangan dan oleskan ke muka anda secara merata. Kemudian usapkan ke seluruh muka atau bagian kulit yang anda rasa perlu di olesi, misalnya dibawah kelopak mata, di pipi yang mulai kendor ataupun bagian lain. Anda oles secara merata collagen ( kolagen ) ini satu botol satu kali pemakaian. Hasilnya akan segera terlihat dan Nampak jadi segar dan kenyal. Setelah itu boleh anda lapisi bedak atau krim muka anda, tidak perlu di campur apa apa lagi. Cukup pakai kolagen saja sudah cukup, kalau anda lapisi bedak tipis tipis juga bagus, Nampak sempurna.

Khasiat lain dari kolagen ( collagen ) ini adalah :
1.    menghambat laju penuaan pada kulit, sebagai anti aging paling manjur.
2.    sebagai nutrisi pada kulit, membuat kulit jadi sehat dan segar bercahaya,
3.    sebagai nutrisi dan pengganti sel2 tubuh yang rusak, agar kembali normal dan tidak kusam lagi
4.    pengganti sel kulit yang rusak atau cacat, agar kembali jadi kencang dan kenyal.
5.    Membuat kulit jadi kenyal, kencang, montok dan kembali seperti kulit bayi.

Perhatian : kosmetik ini hanya untuk di oleskan pada bagian luar, atau di oleskan pada kulit dan bukan obat untuk suntik atau inject. Kalau untuk suntik atau masuk ke badan, sedangkan yang kami jual ini untuk bagian luar saja. Jadi tetap aman dan tidak merusak badan atau kulit anda.
Collagen Lotion ini mudah di bersihkan bila selepas di pakai. Cukup bersihkan dengan air bersih, maka dia akan hilang dengan sendiri nya, dan khasiat obat nya sudah meresap dalam kulit.

Pesan sekarang juga, persediaan terbatas, produk ini hanya beredar melalui agen resmi, dan tidak di jual bebas, dapatkan hanya di Obat-perangsang.com Indonesia.

Price:
Rp65000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar