Selasa, 17 Januari 2012

Cream STUD Kuda Jantan (Warna Kuning) Krim Obat Lemah Syahwat Anti Ejakulasi Dini Aman Tanpa Efek Samping.

“STUD Kuning Kuda Jantan, STUD Kuda Jantan (Warna Kuning) Obat Lemah Syahwat Anti Ejakulasi Dini“ Made in London, United Kingdom.

Obat Ejakulasi Dini paling manjur dan sudah terbukti ribuan orang, Stud Kuning Kuda jantan ini berkhasiat untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini. mudah di cuci dan tanpa efek samping, Produk saat ini yang paling di cari dan terlaris , membuat penis tetap tegang dan keras saat berhubungan seks.

Cara Penggunaan :  oleskan di kepala penis 10-20  menit sebelum bersenggama, dijamin anda akan kuat  sex selama ber jam - jam. jangan lupa, bersihkan dulu burungnya dengan air hangat. air putih biasa pun bisa, dibersihkan hingga merata, kemudian di oleskan ke batang penis dan kepala.

STUD Kuda Jantan (Warna Kuning) Obat Lemah Syahwat Anti Ejakulasi Dini. Sesuai dengan merknya, Kuda Jantan, anda begitu memakai krim oles stud kuning ini maka kekuatan penis anda bak kuda jantan yang sedah horny. bisa tahan berjam jam tanpa perlu jamu atau obat, penis yang semula sensitif dan cepat keluar begitu kena rangsangan, maka dengan di oleskan stud kuning kuda jantan ini maka akan jadi tahan lama dan kuat hingga berjam jam, ( tergantung fisik anda ).


Barang langka dan tidak di jual bebas di pasaran. barang kami benar benar asli dan impor dari luar. selain khasiat diatas, stud ini bisa melindungi alat vital anda dari gangguan kuman bakteri dan virus sehingga anda tidak perlu kuatir. membantu menghilangkan penyakit ejakulasi dini pada pria, serta menghindari penularan penyakit kelamin saat berhubungan seks. khasiat stud kuning ini tidak kalah dengan produk mahal lainnya.

Kemasan : Tube 5 gram
Harga : Rp 60.000/tube

Cara Pakai : Cara pakai stud kuning ini adalah cukup di oleskan kira kira dua puluh menit sebelum berhubungan seks, oleskan sedikit saja pada bagian yang di anggap terlalu peka atau sensitif atau geli yang berlebihan, oleskan secara merata dan tipis tipis, setelah itu anda siap main, obat ini mudah di bersihkan dengan airputih, tidak bikin gatal di vagina dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Kalau ada rezeki, tak ada salah nya anda mencoba obat kuat seks yang kami sediakan, berbagai macam jenis obat tersedia di tempat kami, dengan harga murah dan kualitas terjamin.

Buktikan sekarang juga!!




Price:
Rp60000 Rp45000

1 komentar: