Senin, 16 Januari 2012

WAN LAN, Obat Cream Pemutih Badan dan Wajah, Krim Pemutih Kulit dari Taiwan WAN LAN, Obat Cream Pemutih Badan dan Wajah, Krim Pemutih Kulit dari Taiwan

Obat Krim pemutih badan merk wan lan asli buatan Taiwan, terdaftar di DepKes RI. Aman dan Tanpa Efek samping. Krim pemutih badang ini berkhasiat untuk memutihkan badan dan anggota tubuh lainnya, agar kelihatan bersih dan putih. obat pemutih badang ini tidak mengandung efek samping, tidak menimbulkan alergi pada kulit. sudah kami buktikan pada teman dan keluarga kami. dan memang hasilnya terbukti bagus, bisa memutihkan badan dalam waktu singkat dan tanpa iritasi kulit.

Obat pemutih badan ini sangat bagus untuk memutihkan badan dan membuat kulit jadi mulus. serta menghilangkan noda noda di wajah dan badan bekas jerawat dan luka, misalnya bekas cacar air, bekas jerawat batu, bekas kena knalpot dan lain sebagai nya.

Produk ini juga bagus untuk memutihkan semua anggota badan, mulai dari kaki hingga ke wajah, bahkan untuk memutihkan selangkangan ( daerah sekitar alat vital ), yang hitam dan coklat berubah jadi bersih, sehingga bisa membuat pasangan anda tambah bernafsu melihatnya, ingat ini untuk tujuan kebaikan, anda jangan ngeres dulu. hehehhe…..

Gambar produk silahkan lihat diatas.

Kemasan : produk wan lan krim pemutih badan dan muka ini terdiri dari tiga jenis, semua kami sertakan dalam paket nya, jadi anda tidak perlu beli eceran, semua di jadikan satu dan sudah termasuk paketnya.

Harga : Rp.150.000

Cara Pakai : silahkan oleskan pada bagian yang di kehendaki. pada malam sebelum tidur dan siang hari saat habis makan siang.

Obat ini memang terdaftar di DEPKES RI, namun tidak beredar secara luas, hanya pada agen agen khusus saja, harganya pun selangit bila di jual dipasaran, kami adalah salah satu penjual bonafid, jadi harganya bisa murah. kalau di toko kami ( toko konvensional ), kami biasanya memasang tarif dua kali lipat dari harga di internet ini. mengingat biaya sewa toko yagn sangat tinggi, kalau di online kan biaya nya tidak tinggi jadi kami bisa menjual dengan harga miring,

barang terbatas, siapa cepat dia dapat.

Price:
Rp150000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar